Lesty 'Calon Istri' Rizky Billar Pose Cantik Peluk Bunga, Mahar Apartemen 1,6 Miliar Cuma Settingan?
Instagram/rizkybillar
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Lesti Andryani terlihat cantik menawan ketika berpose sembari membawa bunga. Ia juga sempat mengungkap rasa tak percaya soal hadiah apartemen miliaran hingga Rizky Billar memberikan penjelasan.

WowKeren - Lesti Andryani dan Rizky Billar makin menunjukkan keseriusan mereka. Baru-baru ini, Rizky memberikan kejutan spesial buat Lesti.

Rupanya, Billar memberikan hadiah apartemen buat pedangdut yang akrab disapa Lesty Kejora itu. Tak main-main, apartemen itu yang kabarnya merupakan "mahar" pernikahan itu bernilai Rp1,6 miliar.

"Bener bisa bikin Dede senang?" tanya Lesty yang matanya telah ditutup oleh Billar. "Bahagia dunia akhirat," seru Billar. "Curiga nggak bikin Dede bahagia," kata Lesty. "Iya bahagia, sabar," seru Billar tertawa. "Orang kalau mau bikin bahagia itu romantis," kata Lesty. "Sabar," ujar Billar. "Sabar mulu, entar pantat Dede lebar," kata Lesty.

"Ini sesuatu yang bermanfaat buat kamu, bikin kamu nyaman," kata Billar yang akhirnya memperlihatkan apartemen mahal tersebut. "Ah becanda ini mah. Atas dasar apa?" tanya Lesti.


Lesti masih terlihat takjub tak percaya. Namun Billar menegaskan kalau ia memang ingin menghadiahi apartemen buat Lesti. Ia juga menegaskan tak ada niat gimmick pada "calon istri"-nya itu.

"Ya karena ini wujud rasa syukur kakak karena dengan bertemunya kamu ya Alhamdulillah rezeki kakak, rezeki kamu juga makin lancar. Ini nggak seberapa sih dibanding dengan keberkahan kakak setelah bertemu dengan kamu. Buat kamu tidur, terserah ma siapa. Ini beneran buat kamu, bukan settingan," ujar Rizky Billar.

Sementara itu, Lesti terlihat bahagia mendapat hadiah spesial dari Billar. Ia sempat mengunggah foto membawa bunga nan indah bak calon pengantin. Aura cantik Lesty memeluk bunga itu menuai pujian dari banyak pihak.

"Sempurna geulis na dd 💯❤️ iya gak #leslarlovers kang cilok ❣️ kang risol," kata Richard Ricardo. "Ciee ada calon pengantin nih," seru netter. "Ehmmmmm yang udah dapat mahar," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts