Fero Walandouw Beber Persahabatan Dengan Verrell Bramasta Pasca Dirumorkan Dekati Natasha Wilona
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Fero Walandouw mengungkap hubungan sebenarnya dengan Natasha Wilona. Ia juga menceritakan persahabatannya dengan Verrell Bramasta yang merupakan mantan kekasih Wilona.

WowKeren - Belakangan ini Fero Walandouw santer dikabarkan dekat dengan Natasha Wilona. Terlebih baik Fero maupun Wilona masih menyandang status jomblo, sejak putus dari mantan pacar masing-masing.

Fero kemudian buka suara soal hubungannya dengan Verrell Bramasta, yang merupakan mantan kekasih Wilona. Ia menegaskan tak punya masalah pada Verrell ketika dirinya dan Wilona dekat.

"Terakhir ketemu Verrel itu waktu ulang tahunnya dia. Dan sekarang belum kontekan lagi," kata Fero saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (24/9) seperti dilansir dari Suara. "Ini besok ketemu lagi nih hari Jumat. Sejauh ini nggak ada apa-apa ya, maksudnya kami tetap bersahabat menjaga hubungan baik."

Fero sendiri mengaku bingung saat kedekatannya dengan Wilona disangkutpautkan dengan hubungan pertemanannya dengan Verrell. Pasalnya mantan kekasih dari Susan Sameh ini mengaku hubungannya dengan Verrell berjalan baik tanpa masalah.

"Dan nggak tahu deh kan banyak yang berpikir, 'oh itu kan mantannya sahabat lu' ya gimana ya," ucap Fero. "Bingung juga."


Pria berusia 30 tahun ini kemudian menegaskan sikapnya dan Verrell sudah dewasa. Fero pun yakin Verrell bisa menerima segala situasi yang terjadi, terlebih soal Wilona.

"Maksudnya ya kami kan semua sudah sama-sama dewasa ya," kata Fero. "Untuk menanggapi hal kayak gitu harusnya bisa diterima dengan segala pihak dari semua pihak secara dewasa sih."

Saat ditanya soal hubungan dengan Wilona, Fero tak memberi jawaban secara gamblang. Ia mengaku ingin menjalani hubungan apa adanya, mengalir begitu saja.

"Ya kita nggak tau. Jalanin proses aja dulu," jelas Fero. "Takutnya mikirnya udah berharap terlalu jauh, ternyata 'oh iya kita lebih baik seperti ini' ya apa apa kayak gitu lah."

Sebelumnya Fero sempat menceritakan bahwa ia bertemu dengan Wilona untuk membahas soal pekerjaan hingga rencana liburan bersama. Ia juga membeberkan kelebihan sosok Wilona yang membuatnya merasa nyaman.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru