Mbak You Ramal Hubungan El Ibnu Vokalis Elkasih dengan Sarah Dee, Ada Niat Tersembunyi?
Instagram/mbakyou17/elibnu999
Selebriti

Sosok Sarah Dee telah muncul kembali dan mengisi kehidupan El Ibnu. Mbak You pun menerawang niat hati Sarah yang mau kembali kepada vokalis band Elkasih tersebut.

WowKeren - El Ibnu telah kembali menjalin hubungan asmara dengan sang pujaan hati, Sarah Dee. Sebelumnya, hubungan Sarah dengan vokalis band Elkasih tersebut sempat kandas sekitar 10 tahun silam.

Tak hanya itu, baik El Ibnu dan Sarah juga pernah membina rumah tangga dengan orang lain, hingga berpisah dari pasangan masing-masing. Sarah pun yang pertama mendatangi kembali El Ibnu saat masih tinggal di sebuah panti jompo.

Bahkan Sarah membawa pulang El Ibnu yang menderita penyakit stroke untuk ia rawat. Setelah bertemu lagi dengan Sarah, El Ibnu tampak semakin sehat serta bisa kembali berkarya. Musisi berusia 41 tahun tersebut pun mengisyaratkan bahwa ia dan Sarah sudah menikah.

Akan tetapi, kemunculan Sarah yang mendadak kembali kepada El Ibnu tak luput dari komentar julid. Banyak yang menduga Sarah hanya ingin panjat sosial alias pansos kepada El Ibnu yang sedang disorot masyarakat. Namun tudingan tersebut sudah berkali-kali ditepis oleh El Ibnu.


Kali ini, paranormal Mbak You turut meramalkan hubungan El Ibnu dan Sarah. Mbak You pun merasa heran karena Sarah baru kembali menemui pelantun lagu "Kau Tigakan Cintaku" tersebut saat sedang menjadi sorotan.

"Sekarang banyak orang melirik ke arah El Ibnu, datanglah dia yang sekarang itu lagi ramai," ucap Mbak You dalam kanal YouTube miliknya pada Rabu (23/9). "Tapi kenapa ya, perasaan saya kok agak enggak nyaman. Karena kalau emang mau sama El Ibnu kenapa enggak dari kemarin pas dia susah."

Lebih lanjut, Mbak You juga menerawang bahwa Sarah memiliki perasaan kepada El Ibnu, meskipun ada niat tertentu. Kendati demikian, niatan tertentu tersebut ditutupi oleh ketulusan Sarah kepada El Ibnu. Mbak You pun meramal hubungan El Ibnu dan Sarah akan berakhir kandas.

"Memang dia tulus ada, sayangnya ada. Kepengin ngulang lagi ada, tapi ada embel-embel di situ. Kalau El Ibnu jelas merasa nyaman di kondisi dia sakit ada wanita yang mantan ini," ungkap Mbak You. "Sarah sangat sabar mengurus El Ibnu. Memang tulus, ada perasaan tapi embel-embel dia tuh seakan-akan merasa orang yang sangat luar biasa untuk mendampingi El Ibnu. Kalau menurut saya sih akan selesai, karena dikondisikan dengan keuangan susah. Tidak semuanya bisa bertahan pakai cinta."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts