Edric Tjandra Pamer Momen Geng Mentri Ceria Minus 2 Anggota, Kehadiran Artis Ini Justru Disorot
Instagram/lunamaya.story
Selebriti

Edric Tjandra membagikan foto bersama para anggota geng persahabatannya, Mentri Ceria. Namun sosok artis yang ikut 'nyempil' dalam foto Edric ini justru jadi perbincangan.

WowKeren - Geng Mentri Ceria akhirnya berkumpul lagi, seperti terlihat dalam postingan Instagram yang dibagikan oleh Edric Tjandra pada Kamis (24/9). Diketahui, geng persahabatan ini terdiri dari Luna Maya, Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Edric Tjandra dan MC ternama, Iwet Ramadhan.

Dalam foto yang dibagikan Edric, hanya terlihat Melaney, Luna Maya serta Deddy Corbuzier. Mereka nampak pamer ekspresi semringah.

Namun menariknya, Edric justru menandai akun Instagram Iwet Ramadhan di sosok Deddy Corbuzier. "Gank mentri ceria.. kurang @mrsayudewi," tulis Edric merindukan kehadiran Ayu Dewi.


Iwet Ramadhan sendiri terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Edric. Ia justru heran ditandai Edric di sosok Deddy. "Ada apa ini rubit- rubit...." tulisnya.

Sementara itu netizen pun turut girang melihat kekompakan Geng Mentri Ceria meski ada dua anggota yang absen. Tak sedikit juga netizen menggoda Deddy Corbuzier yang dikira menggantikan Iwet Ramadhan.

Edric Tjandra

Instagram

"K iwetnya mana knp ganti yg botak," tulis akun @sri***. "Ada anggota baru di gank Mentri ceria," sambung akun @squad***. "Alhamdulillah... aku pikir udh bubar koh," tambah akun @adree***. "Kok ada penampakan belakang serem amat," seru akun @lydia***.

"Ituuu sapeeee yg botak...anggota baruu," komentar akun @bintang***. "Kok botak ikutan," imbuh akun @endy***. "Wkwkwk ka iwet jadi botak," sahut akun @indah***. "Sejak kapan gank mentri ceria ada ko deddy," seru akun @ketty***. "Ada anggota baru kah??..di ospek dlu ga?.." tambah akun @lenny***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru