Asisten Nia Ramadhani Buka Suara Soal Isu Tunggakan Gaji Karyawan Bakrie
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Asisten sekaligus sahabat Nia Ramadhani, Theresia Wienathan, akhirnya bersuara. Diakui There, adalah hal wajar jika ada perusahaan yang kesulitan di tengah pandemi.

WowKeren - Baru-baru ini Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi bakrie, diisukan menunggak gaji karyawan. Tak tanggung-tanggung, sudah enam bulan lamanya gaji tersebut kabarnya tidak dibayarkan.

Isu tersebut tak ayal membuat keluarga Nia banjir cibiran dan komentar pedas. Terlebih saat Nia seringkali mengumbar kehidupan mewahnya di media sosial.

Tak ingin isu berkembang, asisten sekaligus sahabat Nia, Theresia Wienathan, akhirnya angkat bicara. Menurut There, Nia tidak bekerja di perusahaan Bakrie.

"Sementara kan Mbak Nia enggak kerja di Bakrie, gimana tuh," ungkap There dilansir detik.com pada Sabtu (26/9). "Lagi pula kayaknya semua perusahaan-perusahaan juga pada bayar karyawan juga nggak full."

Diakui There, adalah hal wajar jika ada perusahaan yang merasa kesulitan di tengah pandemi. Menurutnya ada banyak perusahaan yang mengalami hal serupa.


"Itu mah gue no comment, daripada gue salah-salah ngomong atau apa. Tapi kalau misalnya gue pribadi mah, gue bilang kayaknya kalau masalah gaji karyawan lagi Covid gini kayaknya enggak cuma perusahaan-perusahaan itu doang ya, perusahaan Bakrie atau keluarga Nia. Tapi kayaknya perusahaan lain juga banyak tuh," lanjut There. "Maksud aku yang kayak mereka juga dalam keadaan COVID mereka bayar pegawai cuma setengah, harus ada yang di PHK juga, kayaknya. Menurut aku ya."

Soal tunggakan gaji karyawan, Nia rupanya tidak berceriita kepada There. There pun menyebut Nia kini lebih sibuk mengurus keluarga di rumah.

"Dia lihat komen-komen loh. Enggak ada komentar atau apa. Enggak ada ini atau apa," tambah There. "Di rumah aja ngurus anak, sibuk syuting tuh program barunya dia 'Nyonya Bos'. Udah, palingan gitu-gitu doang. Kebanyakan di rumah."

JungleLand merupakan perusahaan di bawah naungan PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk (JGLE). Perusahaan ini memayungi JungleLand Sentul dan The Jungle Bogor. JGLE merupakan anak usaha dari PT Surya Global Nusantara dengan kepemilikan 38,76%.

PT Surya Global Nusantara merupakan anak usaha PT Bakrieland Development Tbk (ELTY) Tbk dengan kepemilikan 100%. ELTY sendiri merupakan bagian dari Bakrie Group. Dengan begitu, adapun hubungan Nia dan JungleLand karena Ardi merupakan bagian dari grup bisnis tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait