Audi Marissa Ternyata Pakai Lagu BTS Untuk Nikahan, Sikap Anthony Xie Jadi Bahan Perbincangan
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa membagikan video singkat memperlihatkan momen berkesan dalam pernikahannya dengan Anthony Xie. Ia menyinggung sikap sang suami dalam pernikahan saat itu.

WowKeren - Audi Marissa mengenang momen resepsi pernikahannya dengan Anthony Xie lewat postingan video singkat Instagram pada Sabtu (26/9). Diketahui, Audi telah resmi menjadi istri dari Anthony sejak 12 September lalu.

Dalam video tersebut. terlihat momen Audi dan Anthony bergandengan tangan memasuki lokasi pernikahan yang sudah dipenuhi dengan para tamu undangan. Pasangan pengantin baru itu pun terlihat semringah saat sesekali menyapa orang-orang yang ada di sana.

Bersama dengan unggahan tersebut, Audi mengaku terharu karena Anthony tidak melarangnya menyukai berbagai hal tentang Korea. Bahkan Anthony pun tak keberatan saat lagu masuk ruangan tersebut memakai lagu kesukaan Audi yakni "Dynamite" yang dinyanyikan oleh BTS (Bangtan Boys).


"Me: Bab, boleh gak lagu masuk kita, lagu BTS yang Dynamite?" tulis Audi mengenang percakapannya dengan Anthony. "@anthonyxie_ : Boleh bab terserah km aja kalo km suka aku pasti suka. Untung punya pasangan yang gak gedek yaa kalo cewenya suka kpop atau hal2 korea Maaf ya belum bisa moveon moment ini #BTS #DYNAMITE @bts.bighitofficial."

Postingan Audi langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen berharap bisa seberuntung Audi mempunyai suami pengertian seperti Anthony. Sementara yang lain juga memuji habis-habisan konsep pernikahan Audy dan Anthony.

Audi Marissa

Instagram

"Sisainnn 1 cowo begini mauuu," tulis akun @anggra***. "Selalu suka setiap video nya.. Keren keren keren," sambung akun @arya***. "Ahhhh mau juga kek kamu mar," tambah akun @nilna***. "Costum Simpel dan elegan, nggak yg aneh2 malah keliatan norak,, yg make cantik dan ganteng,bener2 pasangan serasi," komentar akun @linta***.

"Nikahan aja minta lagu BTS tar anak suka BTS juga nih kyk ny?" seru akun @ariel***. "Pasangan ter uwuuu 2020," kata akun @yen***. "Astagaaaaa sweet parahh," tulis akun @jesica***. "Demi apapun gue suka bgt sma pernikahan ka audi," imbuh akun @ante***. "Sweet bnget lagunyaa, sukaa ka @audimarissa," kata akun @rukman***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru