Reza Artamevia Masih Jalani Rehab, Berikan Pesan Menyentuh Ini untuk Dua Putrinya
Selebriti

Mengingat situasi pandemi saat ini, makin sulit bagi Reza Artamevia untuk berjumpa dengan Zahwa dan Aaliyah Massaid. Komunikasi mereka pun hanya bisa sebatas telepon.

WowKeren - Reza Artamevia kini menjalani rehabilitasi usai tiga minggu setelah ditangkap dalam kasus narkoba dan belum bisa bertemu dengan dua putrinya, Zahwa dan Aaliyah Massaid. Baru-baru ini, ia berkesempatan untuk berkomunikasi dengan sang putri dan memberikan pesan.

Mengingat situasi pandemi saat ini, makin sulit bagi Reza Artamevia untuk berjumpa dengan Zahwa dan Aaliyah. Komunikasi mereka pun hanya bisa sebatas telepon.

"Pas teleponan aku bilang, 'Bu jangan lupa salat. Yang paling penting itu sehat dulu deh. Jangan lupa makan, dan jangan dibawa stres'. Kasihan," kata Aaliyah Massaid dalam channel YouTube milik Gritte Agatha yang diunggah Sabtu (26/9) seperti dilansir dari Suara.com.

Sedangkan Reza Artamevia berpesan agar Zahwa dan Aaliyah Massaid menjaga kesehatan. "Dia bilang, 'Yang penting anak-anak sehat selama aku di dalam'. Aku bilang, 'Oke nggak apa-apa, yang penting ibu nggak kenapa-kenapa'," ungkap Aaliyah Massaid.


Meski sang ibu tersandung kasus narkotika, Aaliyah Massaid memastikan akan selalu memberikan dukang untuk Reza Artamevia agar kuat menghadapi cobaan. "Support dong, tetap support karena dia itu orang sangat penyayang. Namanya anak kan sama orangtua apapun itu kita harus selalu berbakti. Dan harus seperti itu," tuturnya.

Reza Artamevia ditangkap oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya disebuah restoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, pada 5 September 2020 sekitar pukul 16.00 WIB. Ketika melakukan penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 0,78 gram dari dalam dompet Reza Artamevia.

Setelah mengamankan Reza Artamevia, polisi melakukan penggeledahan di kediaman pelantun "Berharap Tak Berpisah" ini, yang berlokasi di Cirendeu, Tangerang Selatan. Di rumah mantan istri Adjie Massaid itu, polisi menemukan alat hisap atau bong dan korek api. Hasil tes urine, ibu Aaliyah dan Zahwa Massaid ini juga dinyatakan positif narkoba jenis sabu.

Dalam gelar perkara, Reza Artamevia mengaku mengonsumsi sabu selama pandemi corona. Kini Reza Artamevia tengah menjalani rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi BNN, Lido Jawa Barat. Pelantun "Aku Wanita" itu sudah berada di sana sejak 10 September 2020.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru