Vanessa Angel Tak Mau Pakai Jasa Perawat untuk Bayinya Meski Sibuk
Selebriti

Untuk bisnis kulinernya, Vanessa sudah menyerahkan kepada suaminya. Dia hanya membantu melakukan acara promo di media sosial. Namun ada beberapa karyawan yang diambil dari keluarganya sendiri.

WowKeren - Di samping perannya sebagai ibu, Vanessa Angel kini memiliki kesibukan baru dengan berjualan kebab. Meski begitu, istri Bibi Ardiansyah ini tetap memastikan tak mau menggunakan jasa perawat atau babysitter untuk bayinya, Gala Sky Ardiansyah.

"Aku nggak pakai suster, nggak pakai pembantu juga kan dalam ngurus anak. Ya nggak apa-apa aku sendiri sama mas Bibi berdua yang urus. Walau kami juga masih belajar ngurus anak," ujar Vanessa Angel, ditemui di kawasan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (25/9) seperti dilansir dari Suara.com.

Sedangkan untuk bisnis kulinernya, Vanessa Angel sudah menyerahkan kepada suaminya. Dia hanya membantu melakukan acara promo di media sosial. Namun ada beberapa karyawan yang diambil dari keluarganya sendiri yang turut membantu di dalam membangun bisnisnya itu.


"Sebenarnya kayaknya 70 persen gue yang kerja. Dia (Vanessa) cuma membantu posting repost segala macam," tutur Bibi Ardiansyah. "Jadi gue ada adik dua, mereka ngebantuin. Jadi Vanes gue pengin dia fokus ngejagain anak sih. Apa yang terbaiklah buat Gala. Apalagi dia anak pertama, Vanes sudah senang banget sama anaknya. Ya gitulah sayang sama anaknya."

Vanessa Angel pun mengaku senang bisa menjadi seorang ibu dengan segala kerepotannya. Bahkan kesulitan sedikit demi sedikit bisa diatasi dengan baik dengan bantuan teknologi. Walau semakin sibuk menjadi seorang ibu rumah tangga, Vanessa Angel mengaku semakin menikmatinya.

"Kan sekarang kita sudah canggih. Misalnya aku nggak tahu gitu ya sharing sih sama teman-teman gitu. Seumpama aku nggak tahu apa-apa terus aku Google, tanya dokter," jelasnya.

"Sebenarnya dibawa enjoy aja sih. Yang penting kitanya happy gitu kalau ngurus anak. Ya lama-lama keibuannya itu muncul sendiri. Nggak ada sekolahnya jadi ibu gitukan. Jadi memang pas punya anak itu memang beda lah semua keluar dari diri sendiri. Nggak ada yang ngajarin lah," tutur Vanessa Angel.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait