Reza Artamevia Minta Maaf ke Putrinya Usai Terjerat Kasus Narkoba
Selebriti

Saat berbincang di telepon, Reza Artamevia sempat meminta maaf kepada Zahwa dan Aaliyah Massaid, karena dirinya terjerat kasus narkoba. Aaliyah pun mengatakan akan segera menjenguk sang ibu.

WowKeren - Hingga kini, Reza Artamevia yang tengah menjalani rehabilitasi narkotika belum bisa dijenguk dan bertemu dengan anak-anaknya. Saat berkesempatan untuk berkomunikasi lewat telepon, ia meminta maaf kepada sang putri, Aaliyah Massaid.

Hal tersebut diungkap oleh Aaliyah Massaid di podcast Gritte Agatha, yang dirilis Sabtu (26/9). "Cuma kemarin sudah kontak juga dari lawyernya, sempat teleponan," kata putri kedua Reza Artamevia itu.

Saat berbincang di telepon, Reza Artamevia sempat meminta maaf kepada Zahwa dan Aaliyah Massaid, karena dirinya terjerat kasus narkoba. "Ibu yang pertama kali minta maaf. Terus aku bilang, aku sama Zahwa beri support aja. Maksudnya yang penting ibu pulihkan diri lebih dulu, nanti insya Allah secepatnya selesai," ucap Aaliyah Massaid.


Gritte Agatha kemudian bertanya, kapan kira-kira Aaliyah Massaid akan menjenguk ibunya. "Insya Allah secepatnya karena kan ada prosesnya kan, cuma aku ikuti aja," tutur Aaliyah Massaid.

Reza Artamevia ditangkap oleh petugas polisi Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di sebuah restoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (5/9/2020) pukul 16.00 WIB.

Ketika ditangkap, polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 0,78 gram dari dalam dompet Reza Artamevia. Setelah mengamankan Reza Artamevia, polisi melakukan penggeledahan di kediaman artis 45 tahun ini yang berlokasi di Cirendeu, Tangerang Selatan.

Kemudian dalam penggeledahan, polisi menemukan alat isap atau bong dan korek api. Hasil tes urine ibu Aaliyah dan Zahwa Massaid ini juga dinyatakan positif narkoba jenis sabu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts