Kiwil Akhirnya Beri Komentar Soal Pernikahan Meggy Wulandari Usai Lama Bungkam
Selebriti

Kiwil pun tak ingin banyak berkomentar mengenai pernikahan Meggy Wulandari. Baginya, hal itu sudah lagi bukan menjadi kepentingannya. Kiwil pun mengatakan ia telah ikhlas melepaskan Meggy.

WowKeren - Komedian Kiwil akhirnya buka suara terkait pernikahan mantan istrinya, Meggy Wulandari. Kiwil mengaku tak mengetahui rencana tersebut, sampai akhirnya mendengar kabar bahagia perempuan yang pernah dinikahinya selama 17 tahun itu.

"Pertama, mungkin karena pernikahan Meggy Wulandari saya tidak tahu. Namun setelah itu saya tahu dan ya sudah selesai," kata Kiwil dikutip dari PMMI TV, Minggu (27/9).

Kiwil pun tak ingin banyak berkomentar mengenai pernikahan Meggy Wulandari. Baginya, hal itu sudah lagi bukan menjadi kepentingannya. "Sudah tidak mau terlalu berpikir kesana dan itu bukan urusan bagi saya atau hal yang penting," kata komedian 48 tahun itu.


Melalui pernyataannya ini, Kiwil menuturkan ia telah ikhlas melepaskan Meggy Wulandari. Perempuan yang memberikannya tiga orang anak. Kiwil pun turut memberikan doa untuk kebahagiaan Meggy Wulandari. Ia juga berharap agar ke depannya tidak ada lagi permasalahan diantara mereka.

"Saya ikhlaskan Meggy, semua sudah diatur sama Allah. Sudah bagus rencana Allah," tuturnya. "Sekarang hidupnya indah sudah, nikmati saja. Saya doakan semoga bahagia, berkah, ya sudah itu saja."

Ke depannya, Kiwil tak ingin dilibatkan lagi dalam kehidupan Meggy Wulandari. Sebab mereka kini telah berpisah dan memilih jalan masing-masing.

"Kenapa saya harus klarifikasi, ya saya nggak mau ada fitnah. Buat teman-teman jangan berburuk sangka terhadap kami, doakan saja," ucap Kiwil. "Saya berharap ke depannya tidak ada lagi masalah, cukup sampai di sini saja. Mudah-mudahan semua mengerti. Intinya sudah tidak ada masalah lagi."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts