Fero Walandouw Umbar Kemesraan Dengan Natasha Wilona, Reaksi Julid Audi Marissa Ramai Diserbu
Instagram/ero_walandouw
Selebriti

Fero Walandouw mengabadikan momen kebersamaan dengan Natasha Wilona dalam postingan Instagram. Namun ternyata komentar Audi Marissa menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Fero Walandouw nampaknya mulai tak segan mengumbar kemesraan dengan Natasha Wilona dalam media sosial, seperti terlihat di postingan Instagram pada Minggu (27/9). Dalam foto, Fero membagikan foto bersama Wilona memperlihatkan ekspresi kocak.

Wilona nampak memberi cium jauh ke arah kamera, sementara Fero berpose dengan bibir yang dikerucutkan. Bersama dengan postingan tersebut, mantan kekasih dari Susan Sameh ini memberi pesan pada netizen jomblo untuk tidak lupa bahagia. "Jangan lupa bahagia mblo !" tulisnya singkat di bagian caption.

Postingan Fero langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun yang menjadi sorotan adalah tanggapan yang diberikan oleh aktris cantik Audi Marissa.

"Astaga," tulisnya saat mengomentari foto Fero bersama Wilona. Fero sendiri terlihat membalas reaksi Audi. "Pura pura kaget ????" balasnya.

Reaksi singkat Audi Marissa nyatanya langsung diserbu netizen. Tak sedikit netizen rupanya menanti komentar istri dari Anthony Xie tersebut. Mereka menyebut Audi mulai berkomentar "julid" untuk menggoda kedekatan Fero dan Wilona.


"@audimarissa mulai julid nih," tulis akun @putria***. "@audimarissa yang ditunggu2 komennya kak audi nih akhirnya muncul juga," sambung akun @rdh***. "@audimarissa ayo kak audi julidin," kata akun @luv***. "@audimarissa Julidin kak smpai jadi awokwokwok," imbuh akun @will***.

"@audimarissa ayo kakk ichaaa julidin mereka ber2 wkwkwkw," sahut akun @richo***. "@audimarissa paling ditunggu nih kaaak.. Komentar julidnya kak audy.. Ayoo comblangin smpai jadian kak.. Atau udah jadian.. Hehehe," komentar akun @anya***. "@audimarissa haduhh ngakak deh jadinya! mulai" kata akun @sofik***.

Fero Walandouw

Instagram

Sementara itu sebelumnya Fero menegaskan hubungannya dengan Verrell Bramasta yang merupakan mantan Wilona baik-baik saja. Fero yang merupakan sahabat dekat Verrell ini mengaku kedekatannya dengan Wilona tidak berdampak apapun dalam persahabatan mereka.

"Terakhir ketemu Verrel itu waktu ulang tahunnya dia. Dan sekarang belum kontekan lagi," kata Fero. "Ini besok ketemu lagi nih hari Jumat. Sejauh ini nggak ada apa-apa ya, maksudnya kami tetap bersahabat menjaga hubungan baik."

Di sisi lain, Fero sempat menceritakan bahwa ia bertemu dengan Wilona untuk membahas soal pekerjaan hingga rencana liburan bersama. Ia juga membeberkan kelebihan sosok Wilona yang membuatnya merasa nyaman.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts