Sempat Disebut Matre, Alasan Nia Ramadhani Buat Perjanjian Soal Materi Sebelum Menikah Banjir Pujian
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani mengungkapkan betapa pentingnya membuat perjanjian soal materi dengan calon pasangan sebelum menikah. Namun karena itu Nia sempat dicibir matre.

WowKeren - Menjadi seorang Nia Ramadhani yang memiliki kehidupan mewah bak putri kerajaan tentu banyak diidam-idamkan kaum hawa. Nia disebut-sebut memiliki kehidupan yang tak pernah kekurangan apapun terlebih lagi setelah ia menikah dengan Ardi Bakrie.

Lantas belum lama ini Nia mengungkapkan betapa pentingnya sebuah perjanjian soal materi sebelum menikah. Terlebih lagi ketika suami melarang istrinya untuk bekerja agar fokus sebagai ibu rumah tangga.

“Loe masalah materi, masalah segala macem, loe omongin sebelum menikah,” ungkap Nia kepada kedua sahabatnya. “Karena kalau misalkan buat gue, penghasilan gue sebulan segini, kalau loe suruh gue stop untuk bekerja, apakah loe sanggup untuk menggantikan ini?”

Bukan tanpa alasan, hal tersebut menurut Nia harus dibicarakan dan ditegaskan untuk menjamin kehidupannya dengan sang ibunda di masa depan. Mengingat ia merupakan tulang punggung keluarga pada saat itu.


“Karena pada saat dia minta gue stop untuk syuting, artinya gini, ini berarti tanggungan gue segini apakah loe sanggup? ‘iya sanggup’,” tambah Nia. “Tapi ada satu lagi, tanggung jawab loe bukan gue doang, gue sama nyokap gue sampai nanti dia mati itu tanggungan loe.”

Namun sayangnya pemikiran Nia tersebut kerap membuat orang lain menilainya sebagai perempuan yang matrealistis. “Orang-orang suka mikir ih matre,” pungkas Nia.

Di sisi lain, video Nia yang membicarakan soal perjanjian sebelum menikah itu lantas dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang memuji pemikiran Nia yang dianggap realistis.

Setuju ama nia.. selagi lakinya mampu yaudah teman2 misquenquu mari kt ikut berbahagia janganlah julita,” tulis seorang netter. “Orang klo dah gak suka apa sja yg keluar dr mulut org tersebut ttp salah dimata mereka, ini mah realistis saja , klo suami nyuruh berhenti kerja dan suami menyanggupi ievutuhan istri ya kenapa tidak,” sahut netter yang lain. “Realistis... klo gw secantik nia dan punya karier bakalan kayak gitu,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts