Penampilan Rosa Meldianti Dipuji Makin Cantik, Begini Reaksi Saat Ada Yang Doakan Segera Tutup Usia
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti membagikan unggahan foto diri dalam postingan Instagram. Namun nyatanya komentar julid netizen satu ini menjadi top comment hingga ramai dikecam yang lain.

WowKeren - Rosa Meldianti membagikan unggahan foto cantik dalam postingan Instagram pada Minggu (27/9). Dalam foto, Meldi berpose manyun.

Bersama dengan postingan tersebut, Meldi menulis kalimat menarik. "Yang Benar-Benar Tulus Mencintaimu Adalah Dia Yang Tidak Akan Pernah Pergi Meninggalkanmu," tulis keponakan Dewi Persik itu di bagian caption.

Namun yang menjadi sorotan adalah balasan jahat dari netizen yang ternyata menjadi top comment di postingan Meldi. Seorang netizen berkomentar menunggu nyawa Meldi diambil Sang Pencipta. Tak tinggal diam, Meldi memberi balasan menohok.

"Pengambilan gambarnya sudah bagus, tinggal diambil yang maha kuasa yang belum.." tulis akun @santoso***. "@santoso*** Siapa ? Kamu ? Smoga dipercepat yaaa prosesnya," balas Meldi.


Rosa Meldianti

Instagram

Komentar netizen julid tersebut langsung diserbu netizen lainnya. Mereka ramai mengecam komentar tak mendidik tersebut.

"@santoso*** perkataan yg sangat salah dan tidak mendidik!!" kata akun @ranita***. "@santoso*** profilnya pejabat..tp..banyak istigfar saja doa baik akan berbalik baik sebaliknya juga..jaga jari jaga lisan.." tambah akun @windi***. "@santoso*** ini sih udah keterlaluan, di jaga mas tangan dan mulutnya jgn sampai borgol yg berkata," imbuh akun @nura***. "@santoso*** baru kali ini nemu pejabat seepic ini," seru akun @gadis***.

"@santoso*** Dengan berkometar seperti itu sperti tidak mencerminkan yg terlihat pd foto profil tidak suka ya tidak apa2 alangkah lbh baik tidak mendoakan yg buruk2 kita semua makhluk tuhan yg sama," seru akun @alian***. "@santoso*** gaG ad aklhak emng bpK ini sbLm berkomentar d liat dluu pantass/tidakk pp ny orang berpendidikan rendah attitude," seru akun @devy***.

Terlepas dari sensasi dan kontroversinya, netizen lain nampak memberi pujian pada Meldi yang kini disebut makin cantik. "Bentuk Wajahnya bener2 bagus dan cantik," tulis akun @shania***. "Aq sih ga ngurusin sensasi dy.serius sihh nih poto cantik bgt...." sambung akun @neng***. "Meldy makin lama kliatan cantik n langsing... Usaha nya kereeen,, aq aja susah mau ngurusin perut mel pgn bgt kurus," sahut akun @khali***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru