Mutia Ayu Bicara Soal Menikah Beda Agama, Ngaku Sempat Abaikan Chat Alm Glenn Fredly
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu akhirnya membuka kisah pertemuannya dengan almarhum Glenn Fredly. Pertemuan mereka rupanya tak disengaja setelah sebelumnya Mutia mengabaikan pesan dari Glenn.

WowKeren - Mutia Ayu kini mulai membuka diri dengan berbagi kisahnya dengan almarhum Glenn Fredly yang sempat ditutupi dari publik. Melalui Instagram, Ayu mempersilakan warganet untuk menuliskan pertanyaan yang akan dijawabnya melalui vlog.

Salah satu pertanyaan terpilih meminta Mutia menjelaskan alasan yakin menikahi almarhum Glenn meski berbeda keyakinan. "Kenapa kamu memilih @glennfredly309 untuk jadi teman hidup pada saat itu...jelas kalian berbeda keyakinan," tulis akun @siskayasiska.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Ayu memilih menyanyikan lagu almarhum Glenn yang berjudul "Ada". Lagu tersebut bercerita tentang kisah pasangan yang merasa perbedaan tak menjadi penghalang hubungan mereka.

"Aku akan jawabnya pakai lagu aja kali ya," ujar Ayu. "Ada denganmu, bukan kesalahan. Garis waktu yang membawamu. Ada denganmu, runtuhkan keraguan. Bahwa perbedaan bukan jadi alasan," senandungnya.


Pertemuan pertama dengan Glenn kemudian diceritakan Ayu. Awalnya, Ayu tak merespons chat dari Glenn karena sedang fokus degan mimpi-mimpinya.

"Aku di-chat sama Glenn, di situ tuh udah kayak say hi gitu. Trus Glenn ngajakin nonton event-nya dia di salah satu kafe di Jakarta Selatan," ungkap Ayu. "Cuman pada saat itu aku mikirnya enggak deh. Karena ngebales pun enggak, apalagi diajak ketemu dan datang. Karena pada saat itu aku punya petualanganku sendiri."

Setelah pulang dari petualangannya, takdir mempertemukan Ayu dengan Glenn. Sebelum menikah pada Agustus 2019, Ayu dan Glenn rupanya telah berpacaran selama satu tahun.

"Akhirnya temenku inisiatif untuk kenalkan aku kepada salah satu pria. Dan ternyata itu adalah Glenn yang dulu pernah nge-chat aku," pungkas Ayu. "Jadi aku udah pacaran sama Glenn tuh udah satu tahun lebih. Pada akhirnya kita memutuskan untuk menikah dan punya Gewa. Ya udah kita hidup bahagia."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru