Nathalie Holscher 'Calon Ibu Tiri Saleha' Belajar Salat dan Makin Akrab dengan Putri Sule
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Usai memutuskan menjadi mualaf, Nathalie Holscher diketahui kian mendalami agama Islam. Bahkan Nathalie juga mengisyaratkan dirinya siap menikah dengan Sule.

WowKeren - Nathalie Holscher menuai banyak sorotan setelah memutuskan untuk berpindah keyakinan dan menjadi mualaf. Sebelumnya, Sule menjadi saksi kala Nathalie mengucapkan dua kalimat syahadat pada 22 September lalu.

Kedekatan Sule dan Nathalie pun membuat publik menilai keduanya memiliki hubungan khusus. Bahkan banyak yang mendesak ayah Rizky Febian tersebut untuk segera menikahi Nathalie. Sule pun tak menolak jika Nathalie memang ingin menikah dengannya.

Sementara itu, Nathalie belum lama ini menunjukkan kedekatannya dengan anak kedua Sule, Putri Delina. Dalam video yang diunggah di Instagram Story pada Minggu (27/9), Nathalie tampak asyik merias Putri saat menjalani sebuah proyek bersama. Putri pun tampak nyaman bersama dengan calon ibu sambung barunya tersebut.


"Lagi makeup makeup an gaisss @nathalieholscher @putridelinaa," bunyi tulisan dalam postingan yang diunggah ulang di Instagram Story Nathalie. "@PKMANAGEMENT_ SEMANGAT KERJA DI WEEKEND INI @NATHALIEHOLSCHER @PUTRIDELINAA."

Selain itu, Nathalie juga menunjukkan keseriusannya dalam memperdalam agama Islam sejak resmi menjadi mualaf. Sebelumnya, wanita yang berprofesi sebagai DJ tersebut telah menghapus tato yang ada di tubuhnya.

Nathalie Holscher \'Calon Ibu Tiri Saleha\' Belajar Salat dan Makin Akrab dengan Putri Sule

Instagram

Tak hanya itu, Nathalie juga telah melenyapkan foto-foto seksinya dari laman Instagram, serta memutuskan untuk memakai hijab dan berpakaian tertutup. Kali ini, artis berusia 27 tahun tersebut menunjukkan buku-buku tuntunan salat.

"Aku masih banyak belajar," demikian bunyi tulisan Nathalie di Instagram Story pada Senin (28/9). Nathalie sendiri mengaku sudah setahun terakhir tertarik dengan agama Islam. Menurut Nathalie, ia mendapatkan hidayah dari bisikan dalam mimpi yang membuatnya yakin menjadi mualaf.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts