Harga 'Rumah Bermain' Anjing Nia Ramadhani Terbongkar, Setengah Miliar?
Instagram/riomotret
Selebriti

Nia Ramadhani tak tanggung-tanggung menyewa rumah mahal untuk dipakainya bermain bersama kawan-kawannya. Ia juga mengajak Maximus dan malah menganggap sang anjing sebagai pemilik rumah tersebut.

WowKeren - Nia Ramadhani dikenal sebagai sosok yang tajir melintir. Sempat hidup sederhana, Nia kini justru tak pernah pelit jika menyangkut soal uang.

Jika menyangkut soal baju, Nia tak keberatan memakai barang murah. Namun ia tak mau sembarangan dalam hal perawatan kecantikan.

Nia mengungkap kalau ia biasa menghabiskan banyak uang untuk mempercantik diri. Ini karena Nia tak mau dikenal sebagai artis yang rajin mengedit foto agar terlihat cantik.

"Jangan tanya harga outfitnya, tanya dong muka sama badan habis berapa. Yang penting buat cewek-cewek, jangan habisin uang di baju," seru Nia. "Habisin uang di perawatan muka dan badan. Kalau kata suami gua, tiap kali muka diedit-edit kata laki gua. Muka tuh dirawat bukan diedit."

Nia juga bersikap loyal pada kawan-kawan serta anjing peliharaannya. Baru-baru ini, Nia ternyata menyewa sebuah rumah mewah untuknya bermain. Ia mempersilakan gengnya hingga sang anjing peliharaan, Maximus Bakrie, untuk bersantai di rumah itu ketimbang berada di luar rumah dan beresiko tertular virus Corona.

Nia konon menyewa rumah itu untuk 6 bulan. Ia memilih menyewa rumah karena tak mau berkeliaran di luar ketika situasi akibat COVID-19 belum relatif aman.


"Buat main siang-siang There. Sekarang lagi PSBB, kita kan semua kehidupan harus berlangsung. Kalau misal ramai orang datang ke rumah, ramai enggak bisa kan? Jadi mau ke mana?" kata Nia pada asistennya, Theresa Wienathan. "Pusing, mahal banget," kata There.

Namun Nia menolak mengungkap detil harga sewa rumah tersebut. Ia tak mau jadi sasaran cibiran haters yang suka menyindirnya mengumbar kekayaan.

"Soalnya nanti dikatain, cuma buat enam bulan aja, buat main-main aja segitu," kata Nia. Tak disangka, asisten Nia lainnya, Prita Aunalal, justru membocorkan harga sewa rumah yang dilengkapi kolam renang itu.

"460 juta, baru fix banget H-1 tadi pagi baru transfer," kata Prita. "460 juta ini yakin ya? 'Udah ayo ini buat kebutuhan kita syuting'."

Disisi lain, Nia juga menggunakan rumah tersebut untuk syuting acara baru "Nyonya Boss". Ia  sempat jadi sorotan ketika inspeksi dan membahas kulkas di rumah tersebut. Saat hendak memindahkan kulkas, Nia mengajukan pertanyaan mengejutkan perihal isi kulkas di lantai satu itu.

"Ini seharusnya kita pindahin ke atas," kata Nia. "Enggak, kalau di atas ada lagi Cong, ini buat sayur-sayuran," seru Prita. "Emang sayuran emang bisa masuk ke kulkas?" tutur Nia. "Nanti layu say," kata Prita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait