TWICE Rampungkan Syuting MV Comeback dengan Tim Produksi Baru, Fans Puas
Twitter/JYPETWICE
Musik

Ini akan menjadi comeback pertama dari Nayeon dan kawan-kawan usai mini album 'MORE & MORE' yang dirilis Juni lalu. TWICE juga bekerja sama dengan tim produksi baru untuk MV kali ini.

WowKeren - TWICE belum lama ini dikabarkan akan merilis karya baru pada Oktober mendatang. Girl grup beranggotakan 9 orang besutan JYP Entertainment itu pun kini telah menyelesaikan proses syuting video musik untuk comeback mereka.

Hal tersebut diungkapkan oleh seorang sumber yang merupakan petinggi di industri musik. Ini akan menjadi comeback pertama dari Nayeon dan kawan-kawan usai mini album "MORE & MORE" yang dirilis Juni lalu.

TWICE juga berjanji akan comeback dengan style yang berbeda. Mereka bahkan bekerja sama dengan tim produksi baru untuk video musik kali ini. Sebelumnya, TWICE menunjuk NAIVE Studios untuk menggarap MV-MV mereka, termasuk "MORE & MORE".


NAIVE Studios telah bekerja sama dengan JYP Entertainment untuk waktu yang lama. Tak hanya menggarap MV-MV TWICE, mereka juga sosok di balik beberapa MV grup-grup JYP lainnya seperti GOT7, Stray Kids, dan ITZY.

Rampungnya proses syuting TWICE ini tentu saja disambut gembira oleh para penggemar, karena artinya comeback semakin dekat. Mereka juga senang mengetahui JYP tak lagi bekerja sama dengan NAIVE Studios.

"Semoga tim produksi yang baru lebih baik dari NAIVE," komentar fans. "TWICE sudah selesai syuting MV, ya ampun...dan dengan tim produksi baru. Aku senang sekali," kata fans lainnya. "Setelah kekacauan yang terakhir kali itu, aku senang JYP mendengarkan fans dan memecat NAIVE," ujar yang lain.

Sebelumnya, NAIVE sempat menyebabkan TWICE terlilit kontroversi. Video musik "MORE & MORE" garapan NAIVE diketahui menampilkan sebuah bentuk karya seni yang serupa dengan karya seorang seniman asal Amerika Serikat.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts