Vanessa Angel Sidang Kasus Narkoba Lagi, Bibi Ardiansyah Singgung Resep Xanax dari Saksi Ahli
WowKeren/Fernando
Selebriti

Bibi Ardiansyah mengaku lega sekaligus sedih saat menemani Vanessa Angel sidang kasus narkoba. Suami Vanessa Angel ini juga membahas soal keterangan dari saksi ahli yang dihadirkan JPU.

WowKeren - Vanessa Angel kembali menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada hari ini, Senin (28/9). Tak sendirian, Vanessa ditemani sang suami tercinta, Bibi Ardiansyah.

Bibi mengucap syukur karena sidang Vanessa berjalan dengan lancar. Namun Bibi tak dapat memungkiri merasa sedih melihat nasib sang istri yang berurusan dengan hukum, mengingat buah hati mereka, Gala Sky Ardiansyah masih bayi.

"Ya Alhamdulillah sidang hari ini berjalan lancar," kata Bibi ditemui WowKeren. "Sedih sih gue ngeliat istri gue terus-terusan ngejalanin sidang ninggalin Gala juga masih nyusu."

Walau begitu, Bibi mengaku lega saat mendengar pernyataan dari saksi ahli. Ia menyinggung soal resep xanax yang diberikan pada Vanessa.

"Cuma ya seneng tadi denger pernyataan saksi ahli sesuai bahwa Vanessa boleh memiliki resep," sambung Bibi. "Mungkin ada beberapa apotek yang bisa memberikan resep xanax tanpa harus mengambil resep tersebut."

Sejauh ini Bibi menilai tak ada keterangan saksi yang memberatkan Vanessa. Ia pun berharap majelis hakim dapat memutuskan kasus Vanessa dengan seadil-adilnya.


"Sedenger gue belum sih (saksi memberatkan)," jelas Bibi. "Ada mungkin tapi nggak terlalu memberatkan Vanessa, gue berharap keadilan buat istri gue benar-benar ditegakkan. Gue berharap istri gue sama gue dan anak gue, apalagi anak gue masih kecil banget. itu aja sih."

Bibi kemudian menjelaskan soal pil xanax dari mantan kuasa hukum yang diberikan pada Vanessa sebanyak 6 butir saat di Surabaya. Ia menilai ada kesalahpahaman yang terjadi.

"Nah itu dia mungkin maksud dari kuasa hukum Vanessa, dua itu barangnya dua biji jadi maksudnya dua garis diatas 3 bawah 3 jadi ngasih dua garis mungkin," ungkap Bibi. "Missunderstanding disitu aja sih."

Namun Bibi nyatanya takjub dengan keterangan dari saksi ahli yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Keterangan dari saksi ahli tersebut justru membantu kesaksian Vanessa.

"Anehnya Tuhan, itu caranya Tuhan saksi ahli dari JPU malah membantu Vanessa," beber Bibi. "Ngasih statement yang baik untuk hidup istri gue buat masa depan ibu dari Gala."

Sementara itu sebelumnya terungkap bahwa Vanessa sudah mengonsumi narkoba jenis xanax sejak tahun 2016 lalu. Hal tersebut bermula saat Vanessa batal nikah dengan cucu Soekarno, Didi Mahardika. Bukan hanya gagal nikah, masalah keluarga juga menjadi pemicu Vanessa memakai barang haram tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru