Siap Lupakan Putri Iis Dahlia, Lutfi Agizal Ngaku Baru Pertama Kali Curhat di MedSos
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Melalui postingan di Instagram berikut ini, Lutfi Agizal mengaku selalu menepati janjinya untuk tak selingkuh serta siap untuk move on dari sang mantan pacar, Salshadilla Juwita.

WowKeren - Lutfi Agizal sudah tak lagi menjalin hubungan asmara dengan Salshadilla Juwita. Sebelumnya, Salsha mengisyaratkan bahwa ia minta putus karena tak mau terlibat dalam kontroversi Lutfi yang memprotes kata "Anjay".

Akan tetapi, Lutfi yang awalnya ngotot tak putus dengan Salsha pun berharap bisa mengajaknya balikan. Pelantun lagu "Anjayani" tersebut pun meminta maaf kepada putri Iis Dahlia tersebut serta mengaku akan berusaha memperbaiki dirinya.

Tampaknya usaha Lutfi untuk mengajak Salsha balikan tak membuahkan hasil, sehingga ia akhirnya menerima keputusan sang mantan kekasih. Melalui Instagram Story miliknya, Lutfi bercerita bahwa ia telah menepati janji untuk tak selingkuh dan berterima kasih kepada Salsha.

"Janjiku cuma 1 GAK AKAN SELINGKUH sudah aku turuti... Terima kasih atas segalanya kamu adalah wanita terhebat yang memberikanku arti dari cinta," ungkap Lutfi. "Maafin aku jika aku punya banyak kekurangan dan kesalahan selama ini..."


Lebih lanjut, Lutfi pun mengaku baru pertama kali dalam hidupnya curhat di media sosial. YouTuber berusia 26 tahun tersebut juga bersiap untuk melupakan Salsha, serta ingin hubungan mereka tetap baik sebagai teman.

"26 tahun lahir baru kali ini curhat di social media !!! #BucinTernyataNyesek ! #SaatnyaMoveOn !" sambung Lutfi. "Pesan terakhir: saya tidak ingin tali silaturahmi putus cuma gara-gara putus cinta. Aku yakin kita bisa berteman baik."

Postingan Lutfi tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Senin (28/9) dan ramai dikomentari netizen. Selain menyindir Lutfi karena mengklaim baru pertama kali curhat di media sosial, Para netter juga beramai-ramai langsung melaporkan akunnya ke Instagram.

"((((((26 tahun lahir baru kali ini curhat di sosial media)))))) lah yg kemaren2 maksudnya apaaa? curhat di alam gaib?" ujar akun @dewi*****tia12. "'26 tahun baru kali ini curhat di sosmed' pengen giling ususnya, bikin rame di sosmed kemarin dia amnesia," seru akun @riska***a2016.

"Makanya jgn bnyk cincay lu, g jd kan punya mertua penyanyi dangdut," komentar akun @daya*****tara. "Cari panggung muluuu lu, mari kita report lagi guysssss," sahut akun @rekha****ndira. "Report lagi lah sumpah ganggu," tambah akun @sat****zzu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait