Produksi ASI Vanessa Angel Selalu Menurun Karena Stres Jelang Hadapi Sidang
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Rupanya sidang demi sidang terkait kasus narkoba yang dijalani oleh Vanessa Angel berpengaruh pada produksi ASI-nya sehingga ia kesulitan menyusui putranya, Gala Sky Ardiansyah.

WowKeren - Vanessa Angel kembali menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada hari ini, Senin (28/9). Seperti biasa, Vanessa ditemani sang suami tercinta, Bibi Ardiansyah dalam menghadapi proses sidangnya tersebut.

Usai sidang, Bibi menceritakan bagaimana kondisi istrinya. Ternyata artis berusia 27 tahun itu mengalami stres karena menghadapi sidang demi sidang yang harus ia jalani.

“Secara psikologis, sih, Vanessa itu stres saat mau sidang,” ujar Bibi seperti dilansir dari Kumparan ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (28/9). Selain itu, stres yang dialami Vanessa tersebut juga berdampak pada produksi ASI-nya.

Hal ini lah yang kemudian membuat putra pertama mereka, Gala Sky Ardiansyah menangis karena ASI ibunya tak keluar. Dan hal tersebut sering terjadi jelang Vanessa menjalani sidang.


“Misalkan sekarang hari Senin (sidang), hari Minggu atau Sabtu pasti Gala lebih nangis dari hari biasanya karena ASI ibunya enggak keluar,” ungkap Bibi. “Vanessa mikirin kasus hukumnya lagi.”

Menjelang sidang kali ini pun, Vanessa Angel datang terlambat karena harus menyiapkan ASI untuk buah hatinya. “Iya, soalnya ASInya Vanessa enggak keluar-keluar, jadi bingung juga mau ngakalinnya gimana,” tambah Bibi.

Di sisi lain, Bibi menerangkan bahwa kini bukan hanya dirinya yang menjadi penyemangat Vanessa. Melainkan kehadiran Gala juga menjadi kekuatan tersendiri bagi istrinya tersebut untuk menghadapi segala masalahnya. “Sebenernya bukan gue yang menghibur. Sekarang Gala lebih menghibur. Mungkin itu caranya Tuhan kali,” pungkas Bibi.

Sementara itu, Bibi mengucap syukur karena sidang Vanessa berjalan dengan lancar. Bibi mengaku lega saat mendengar pernyataan dari saksi ahli. Ia menyinggung soal resep xanax yang diberikan pada Vanessa.

Sejauh ini Bibi menilai tak ada keterangan saksi yang memberatkan Vanessa. Ia pun berharap majelis hakim dapat memutuskan kasus Vanessa dengan seadil-adilnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru