Bibi Ardiansyah Kenang Momen Romantis Bareng Vanessa Angel, Typo Fatal Disengaja Bikin Istigfar
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Bibi Ardiansyah mengucapkan terima kasih pada Vanessa Angel yang telah setia bersamanya selama 2 tahun. Unggahan foto serta tulisan manis Bibi ini tak ayal membuat netizen menjadi heboh.

WowKeren - Vanessa Angel mendapat ungkapan cinta romantis dari sang suami, Bibi Ardiansyah. Lewat postingan Instagram pada Senin (28/9), Bibi memamerkan sederet foto kenangan serta momen manis bersama Vanessa. Terlihat juga playlist lagu lawas "Pesawatku" yang dinyanyikan oleh Memes mengiringi ucapan manis Bibi.

Bersama dengan unggahan tersebut, Bibi mengenang percakapannya dengan Vanessa. Mulai dari menemani pulang ke Jakarta, menonton live music hingga berkeluarga dan mengurus anak bareng.

"Eh bi, lo pulang ke jakarta kapan? Minggu siang nes, kenapa? Yah bareng dong temenin gw pulang minggu malem jam 8.. Yaudah gpp gw pesen tiket biar bareng tapi temenin gw liat sunrise ya!" tulis Bibi mengenang percakapannya dengan Vanessa. "Temenin gw nonton live music di plaza senayan ya! Temenin gw ke tanah abang ya! Temenin gw saat gw susah ya! Temenin gw saat gw sakit ya! Temenin gw ngurus anak bareng ya! Temenin gw terus sampai anak kita jadi anak yg hebat dan berguna buat sekitarnya ya!"

Di akhir tulisannya, Bibi mengucapkan terima kasih karena Vanessa sudah mengisi hari-harinya menjadi lebih indah selama 2 tahun. "Makasih @vanessaangelofficial udah nenenin papi selama 2 tahun ini #keluarGALA #2yearsanniversary #2yearsstrong #frenchise #kebab #vanessaangelofficial," sambung Bibi.


Postingan Bibi langsung diserbu warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen baper dengan keromantisan keluarga kecil Vanessa dan Bibi. Walau begitu, ada juga netizen yang salah fokus dengan typo yang ditulis Bibi dalam kata "nemenin", yang nampaknya memang disengaja.

Vanessa Angel Bibi

Instagram

"@bibliss pesaaaaaawatkuuuu... terbaaang keeee..." tulis Anggita Sari. "Nenenin gak tuhhh??? @vanessaangelofficial @bibliss," sambung akun @maris***. "Nenenin apa nemenin nih," kata akun @dewi***. "Ternyata seorang bibi bisa se kiyut ini. So suit wit witt," seru akun @iman***. "Astaga salfok ke kata nenenin kaget buka IG statusnya bibi.. Semoga bahagia bersama selalu ya sm k vaness," imbuh akun @christine***.

"Udah berlinanglah kan air mata ini bacanya eh malah ambyar bubar, hiks," komentar akun @siska***. "Gatau lah kenapa gw bisa suka sama pasangan ini , walaupun vanesaa pernah dibuly habis2an sama deterjen gw tetep aja suka sama lu bang bi and istri ,semoga kalian sehat ya semoga klian bisa bahgiain gala," seru akun @biiee***. "Typonya bikin istigfar tapi ngakak," tulis akun @callme***.

Sementara itu saat ini selain fokus mengurus anak, Vanessa Angel masih berurusan dengan hukum terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Walau begitu, Bibi selalu setia mendampingi Vanessa saat sidang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru