Dikenal Kalem, Natasha Wilona Mulai Berani Pamer Body Seksi Pakai Sport Bra
Instagram
Selebriti

Natasha Wilona mulai berani pamer foto terbuka saat kenakan sport bra usai melakukan pilates. Bentuk tubuh ideal Wilona ini sukses jadi sorotan dan bikin iri netizen wanita.

WowKeren - Aktris cantik Natasha Wilona dikenal sebagai salah satu publik figur yang memiliki bentuk tubuh ideal. Meski begitu, perempuan yang akrab disapa Wilona ini sangat jarang membagikan foto-foto seksinya di laman Instagram. Ia tak terlalu suka memamerkan lekuk tubuhnya di hadapan banyak orang.

Namun belum lama ini, Natasha Wilona kedapatan mengunggah sebuah foto seksi saat dirinya berada di sebuah tempat olahraga. Diketahui, Wilona saat itu tengah melakukan olahraga yang rutin dijalaninya, yaitu Pilates. Mantan kekasih Verrell Bramasta ini memang diketahui rajin melakukan olahraga pilates untuk membentuk tubuhnya.

Dikenal Kalem, Natasha Wilona Mulai Berani Pamer Body Seksi Pakai Sport Bra

Instagram Story

Dalam foto tersebut, Wilona tampil natural dengan wajah polos tanpa makeup sedikitpun. Bersama seorang perempuan, Wilona tampak memperlihatkan senyum manisnya ke arah kamera. Ia terlihat seksi dengan sport bra berwarna putih tersebut.


Meski foto tersebut tak memperlihatkan bagian tubuh Wilona yang lain, namun para netizen sukses dibuat kelimpungan. Mereka terpesona dengan kecantikan alami seorang Natasha Wilona. Tak ayal postingan tersebut langsung mencuri perhatian netizen.

Tak diketahui psti sejak kapan Wilona mulai rajin berolahraga Pilates. Yang pasti, olahraga tersebut berhasil membuat bentuk tubuh gadis 21 tahun ini semakin kencang dan slim. Para netizen wanita pun akan sangat dibuat iri jika melihat body goals Natasha Wilona ini.

Semantara itu, Natasha Wilona saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron terbarunya dengan sang mantan kekasih, Stefan William. Kolaborasi keduanya dalam satu judul sinetron yang sama pun banyak dinanti oleh para penggemar. Sinetron berjudul "Anak Band" yang masih segera tayang tersebut digadang-gadang bakal sukses seperti sinetron Wilona san Stefan sebelumnya yang menjadi hits.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait