Ryeowook Super Junior Dikonfirmasi Pacari Ari Mantan Member TAHITI
Selebriti

Media setempat mengabarkan bahwa Ryeowook dan Ari baru-baru ini mulai berkencan. Pasangan itu kabarnya menjadi dekat setelah dikenalkan oleh seorang kenalan.

WowKeren - Kabar kencan kembali datang dari industri hiburan K-Pop. Kali ini yang dilaporkan berpacaran adalah Ryeowook. Member Super Junior ini kabarnya tengah menjalin kasih dengan Ari mantan member TAHITI.

Pada Selasa (29/9), media setempat SpoTVNews mengabarkan bahwa Ryeowook dan Ari baru-baru ini mulai berkencan. Pasangan itu kabarnya menjadi dekat setelah dikenalkan oleh seorang kenalan.

Pasangan ini memiliki perbedaan usia sekitar 7 tahun. Ryeowook kini berusia 33 tahun sedangkan Ari menginjak umur 26 tahun. SpoTVNews juga melaporkan bahwa Label SJ telah mengonfirmasi hubungan Ryeowook dan Ari.


Agensi Label SJ mengonfirmasi dengan mengatakan, "Kami mengonfirmasi bahwa Ryeowook dan Ari menjalin hubungan romantis setelah mereka pertama kali dekat sebagai artis senior dan junior."

Selama sekitar 15 tahun debut di industri hiburan, Ryewook belum pernah dikabarkan berpacaran. Entah memang karena sang idol ganteng fokus pada kariernya atau memang ia pintar menyembunyikan hubungan dari publik.

Sedangkan Ari diketahui debut pada 2012 silam dalam girl grup TAHITI yang dibubarkan pada 2018 lalu. Kini idol kelahiran tahun 1994 itu fokus pada kariernya sebagai aktris dan membintangi sejumlah proyek drama seperti "Mom's Recipe".

Sementara itu, Ryeowook merupakan member kedua dari Super Junior yang mengonfirmasi berpacaran tahun ini. Sebelumnya ada Kim Heechul yang dikonfirmasi menjalin kasih dengan Momo Twice.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait