Lutfi Agizal Buka Suara Pasca Channel YouTube Di-Report Kemal Palevi, Reaksinya Menohok Banget!
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Kemal Palevi memperlihatkan bukti telah me-report channel YouTube Lutfi Agizal. Diketahui baru-baru ini Lutfi memang berusaha mempopulerkan kata 'Anjayani'.

WowKeren - Kemal Palevi terang-terangan memperlihatkan bukti telah me-report channel YouTube Lutfi Agizal. Diketahui baru-baru ini Lutfi memang menjual lagu "Anjayani" senilai Rp 50 juta lewat channel YouTube pribadi. "Anjayani" sendiri menurut Lutfi mempunyai makna sesuatu yang nikmat namun sulit untuk dijelaskan, biasanya pada makanan atau minuman.

Lutfi sendiri akhirnya buka suara soal channel YouTube pribadinya yang di-report Kemal. Lewat postingan InstaStory pada Selasa (29/9), Lutfi mengunggah ulang postingan Kemal lalu memberi komentar menohok. "Maaf, apakah bikin kenyang ketika konten gue direport?" tulisnya.

Masih di unggahan InstaStory, Lutfi seolah masa bodoh channel YouTube pribadinya di-report oleh banyak orang. "Jogetin gaisss #KawanAnjayani," sambungnya.

Lutfi juga mengunggah postingan netizen yang berusaha memberi penjelasan soal kata "Anjay" yang bisa diganti dengan kata lain dalam bahasa Inggris. "Nah sekarang kita ganti kata anjay versi santun di Bahasa Inggris..." bunyi tulisan tersebut.


Lutfi Agizal Soal Direport Kemal Palevi

InstaStory

Kontroversi Lutfi Agizal berawal dari kritik kepada Rizky Billar. Hingga kemudian Lutfi menjadi sorotan karena kontroversi istilah "Anjay" yang sering digunakan anak muda di Indonesia. Atas aksinya itu, Lutfi mendapat kritik dan hujatan dari publik dan netizen di Tanah Air.

Bahkan, akun Instagram milik Lutfi sempat hilang karena di-report ramai-ramai oleh sejumlah netizen. Seolah tak kapok, kini Lutfi kembali membuat netizen jengah dengan aksinya mencetuskan kata "Anjayani".

Sementara itu hingga kini netizen malah kasihan pada Lutfi yang menjual lagu "Anyani". Tak sedikit netizen menilai YouTuber berusia 26 tahun tersebut sudah tak lagi waras dan sengaja mencari perhatian.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru