Ely Sugigi dan Pacar Brondong Serasi Pakai Gaun Pengantin, Balas Begini Dibilang Cuma Settingan
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi gencar membagikan foto pemotretan bersama sang kekasih brondong bernama Aher dalam postingan Instagram. Dalam foto, keduanya memakai baju pengantin serta berpose romantis.

WowKeren - Ely Sugigi membagikan sederet foto romantis bersama sang pacar brondong bernama Aher lewat postingan Instagram pada Selasa (29/9). Dalam foto, Ely dan Aher mengenakan baju pengantin berkonsep modern. Keduanya pun berpose layaknya pasangan pengantin.

Bersama dengan unggahan tersebut, Ely menulis kalimat menarik. Ia juga berharap bisa benar-benar menikah dengan sang kekasih.

"Ada pra nikah ada juga prawedding kalau aku sama Aa pasti di bilangnya prahara," tulis Ely. "Tapi itu bagi orang yang julid aja yang orang baik2 seh pasti bilangnya Aamin semoga langgeng kitu ceaana @aher.official Thx u for @afkarweddinggallery @intanokta_ketsphotogenic."

Walau begitu, ada juga netizen yang nyinyir di kolom komentar Ely. Netizen menyebut hubungan Ely dan Aher hanya settingan. Menanggapi komentar tersebut, Ely membalas santai. "Anda mau bilng setingan kek apa kek inti gw pake gaun pengtiinn kaan," katanya.


Ely Sugigi

Instagram

Hingga Rabu (30/9), Ely masih memenuhi postingan Instagram pribadinya dengan sederet foto pernikahan bersama Aher. Dalam salah satu unggahan, perempuan berusia 48 tahun ini mengharap amin dari 40 orang agar sesi pemotretan pernikahan tersebut bisa menjadi kenyataan.

"Katanya klu diaaminin sampe 40 orang lebih akan jadi kenyataan ... jadi DiAamin aja yah .. @aher.official 30 9 2020 @afkarweddinggallery @kets_photogenic," tulisnya.

Ely Sugigi

Instagram

Sementara itu sebelumnya Ely berharap Aher yang lebih muda 10 tahun darinya itu bisa menjadi suaminya. Ia pun yakin Aher dekat dengannya bukan semata untuk numpang tenar. Pasalnya Aher selalu menolak masuk TV.

"Doain aja yang terakhir hehehe. Buktinya dia nggak mau masuk tv, karena apa? Karena semua yang kamu bawa ke televisi pasti semuanya ujung-ujungnya berantem, ujung-ujungnya ribut, ujung-ujungnya dibilang pansos," kata Ely belum lama ini. "Karena yang sudah-sudah seperti itu hanya dibilang pansos dan drama. Capek lah dibilang gitu mulu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait