Lutfi Agizal Ngebucin Abis, 'Reaksi' Salsha Putri Iis Dahlia Makjleb Ogah Buang Energi
Instagram/salshaindradjaja
Selebriti

Jika Lutfi Agizal terus-terusan galau, Salsha malah terkesan enggan balikan dengan mantan. Ia bahkan lebih memilih fokus pada kesehariannya termasuk menyanyi, modelling dan bercocok tanam.

WowKeren - Lutfi Agizal sempat curhat perasaannya. Ia merasa sudah berjuang keras ketika pacaran dengan anak Iis Dahlia, Salshadilla Juwita.

Diakui Lutfi, ia merasa seperti budak cinta. Ia bahkan selalu menepati janjinya untuk setia pada Salsha.

Namun Lutfi kini agaknya pasrah karena sudah dihempas Salsha. Ia sekedar meminta maaf jika telah membuat kesalahan.

"Bucin ternyata nyesek," keluh Lutfi. "Janjiku cuma 1 GAK AKAN SELINGKUH sudah aku turuti... Terima kasih atas segalanya kamu adalah wanita terhebat yang memberikanku arti dari cinta Maafin aku jika aku punya banyak kekurangan dan kesalahan selama ini."

Disisi lain, Salsha menanggapi dingin dan memilih fokus pada kehidupannya. Salsha agaknya kepalang malu atas kelakuan Lutfi yang menghebohkan publik terkait protesnya soal kata anjay.


Lewat InstaStory, kakak dari Devano Danendra itu sempat menuliskan kata bijak namun menohok. Ia menolak membuang energi untuk seseorang yang tak pantas buatnya.

Postingan Salsha

Curhatan Salsha

"Bernafaslah, kamu telah melakukan yang terbaik. Biarkan mereka mengatakan apa yang ingin mereka katakan," demikian unggahan dari Salsha. "Jangan membuang energimu untuk seseorang yang tidak pantas mendapatkannya."

Salsha juga terus mengasah kemampuannya di bidang menyanyi dan modelling. Ia kini aktif di pemotretan dan tampil seksi menawan. Salsha juga ternyata suka bercocok tanam.

"Aku lagi suka bertanam, ini belum lama sih nanamnya, aku masih pemula. Karena keluarga petani, aku jadi tertarik," kata Salsha. "Aku punya cabe rawit, paprika, timun. Ini tray semai. Aku selalu menulis, jadi tahu kapan harus panen, kasih vitamin, kasih pupuk, reminder aja sih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru