Nella Kharisma Kembali Pamer Kemesraan Bareng Dory Harsa, Kemiripan Disorot
Instagram
Selebriti

Kemesraan Nella Kharisma dan Dory Harsa terus menuai sorotan. Kali ini, warganet kembali dibuat kagum dengan kemiripan wajah mereka hingga ramai dinilai berjodoh.

WowKeren - Nella Kharisma dan Dory Harsa resmi menikah pada 15 Agustus 2020. Kemesraan pasangan penyanyi ini masih terus disorot publik hingga sekarang. Terlebih karena perbedaan keyakinan mereka yang masih membuat publik penasaran.

Belum lama ini, Nella membagikan foto mesranya bareng sang suami. Pasangan yang berduet dalam lagu "Banyu Moto" itu terlihat kompak mengenakan busana berwarna hitam. Pemandangan malam dengan lampu-lampu bak bintang bertaburan dari atas gedung menjadi latar belakang foto yang dibagikan Nella.

"Coba hitung ada berapa jumlah lampu yang menyala di foto ini ?" tanya Nella pada Selasa (29/9). "Tak terhingga seperti cinta kalian berdua yg tidak ada batasnya," balas akun @novitaenzi.


Selain keromantisan Nella dan Dory, warganet rupanya menyoroti kemiripan keduanya. Warganet sepakat apabila Nella dan Dory memiliki kemiripan yang disebut-sebut sebagai tanda berjodoh. Doa agar Nella dan Dory segera mendapat momongan juga dituliskan warganet.

"Wajahnya mirip," komentar akun @elsasafira_delonge. "Lek mukane mirip brarti JODOH syg... Ndang diksh momongan yah," sahut akun @nasha__aqila. "Mirip banget," tulis akun @neosarii.

"Mirip ihhh, jodoh emang. Bahagia selaluuu, syg," balas akun @dynawuni. "Ya ampuuuunn ter ter terrr....pokoke mas dory mba nella bahagia slalu ya..biar kami mesem2 terus.." komentar akun @tikafardina. "Emang udah jodohnya mirip bgt mukanya @doryharsa @nellakharisma," sahut akun @hardhiantinovania.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru