Baru Terungkap, Vidi Aldiano Kenal Lama Hingga Sering Nge-Band Bareng Raisa Sejak SMA
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Saat membuat vlog bersama baru-baru ini, Vidi Aldiano mengungkapkan bahwa ia sudah lama kenal dengan Raisa. Vidi dan Raisa pun mengenang masa lalu mereka.

WowKeren - Vidi Aldiano belum lama ini mengunggah podcast di kanal YouTube miliknya. Kali ini, pelantun lagu "Status Palsu" tersebut mengundang Raisa sebagai bintang tamu dan membicarakan tentang awal mula pertemuan mereka.

Rupanya Vidi sudah lama mengenal Raisa sejak SMA meskipun keduanya berbeda sekolah. Vidi dan istri Hamish Daud tersebut pun sering nge-band bareng, hingga pernah tampil bersama untuk mengisi acara pernikahan. Namun Vidi mengaku ia dan Raisa dijadikan pilihan terakhir karena keduanya masih SMA.

"Kalau banyak yang enggak tahu sebenarnya kita tuh sudah kenal dari zaman SMA," ungkap Vidi. "Iya kita ngeband bareng, kita nyanyi di wedding. So Amazing. Tapi lo bayangin enggak sih? Ada orang wedding ngundang anak SMA" timpal Raisa. "Kayak, 'Eh budget lu kurang ya?' Atau kita tuh kayak (jadi) last minute gitu option-nya," tutur Vidi sambil tertawa.

Lebih lanjut, Raisa menceritakan bahwa Vidi sudah memiliki gaya berpakaian yang necis sejak dulu. Pelantun lagu "Serba Salah" tersebut juga menyampaikan pesan kepada para mempelai pengantin yang pernah ia dan Vidi hadiri.


"Kalau mempelai ini nonton sih, hai," sapa Raisa sambil melambai ke arah kamera. "Ingat enggak pernah dinyanyiin sama kita waktu kita SMA? Banyak banget lagunya, 20 lagu kali," sahut Vidi. "Latihan di rumah lo, lagunya kayak diulang-ulang terus," ungkap Raisa.

Selain itu, Vidi juga mengaku bahwa band-nya bersama Raisa tak memiliki nama. Namun Vidi mengungkapkan bahwa Raisa pernah membantunya masuk ke dunia musik Tanah Air. Raisa pun memakai nada dering dari lagu debut Vidi, "Nuansa Bening".

"2008 akhir 2009 tuh gue masuk industri musik itu lo ngebantuin gue waktu itu awal-awal. Lo bantuin gue nge-band waktu itu, awal-awal 'Nuansa Bening', di Istora Senayan lo bantuin gue," beber Vidi. "Dulu tuh ya Vidi (rilis lagu) 'Nuansa Bening' gue pakai NSP-nya lho, cari teman se-suportif gue," ujar Raisa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait