Gaya Keren Pevita Pearce Gowes Sepeda Dikomentari Ribuan Netter
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce agaknya mulai keranjingan menggowes sepeda. Hal ini terlihat dalam beberapa unggahan terbaru bintang film 'Gundala' tersebut. Seperti apa gaya Pevita?

WowKeren - Banyak selebriti yang melakukan berbagai cara demi membentuk tubuh ideal. Pevita Pearce termasuk salah satu artis yang seringkali berolahraga demi menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya.

Lewat akun Instagram miliknya, Pevita kerap membagikan momen dirinya saat berolahraga. Tidak hanya yoga, wanita kelahiran 6 Oktober 1992 ini juga sering melakukan boxing dan berenang.

Namun baru-baru ini Pevita agaknya mulai keranjingan menggowes sepeda. Hal ini terlihat dalam beberapa unggahan terbaru bintang film "Gundala" tersebut.

Seperti foto Instagram yang diunggah pada Selasa (29/9) kemarin. Pevita terlihat keren dengan outfit berwarna hitam. Ia berfoto dengan sepeda berwarna merah muda miliknya.

Tidak banyak kata yang ditulis Pevita di bagian caption. Ia hanya menyapa para pengikut Instagram miliknya. "Morning! β˜€οΈ," tulis Pevita singkat.


Unggahan Pevita rupanya langsung mencuri perhatian ribuan netter. Tidak sedikit yang memuji penampilan Pevita.

Dimas Beck bahkan juga ikut mengagumi Pevita. "Kereeeen," balas Dimas.

Namun sebagian netter lainnya justru menyoroti sepeda milik Pevita. Sepeda merk Colnago itu diketahui dibanderol dengan harga cukup mahal.

"Haduh, kali ini saya mengidolakan sepedanya daripada mbak Pev. Sorry ya mbak. 😍πŸ”₯," komentar akun @ram***ira. "Colnago πŸ‘ menang TDF 2020 nih 😊," timpal akun @ulfa***i.

"Sepedahnya uwuw banget kak.. 😍😍😍," sahut akun @ilha***ar.j. "Harga sepedanya😭😭😭😭," tambah akun @dans***ore1.

Selain Pevita, sederet artis Tanah Air lainnya juga diketahui hobi bersepeda. sebut saja Nirina Zubir, Chico Jericho, Tara Budiman hingga Nadine Chandrawinata.

Soal olahraga, Pevita memang tidak mengkhususkan berolahraga di tempat gy. Sesekali ia terlihat berolahraga di rumah. Usai melakukan pemanasan, ia terbiasa melakukan gerakan mountain climbers, leg raises, heel taps, crunches, seated knee tucks, hold, plank, hingga yang terakhir walking plank.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait