'LIDA' 2020 Vs 'KDI' 2020, Mana Yang Paling Digemari Penonton?
TV

'Kontes Dangdut Indonesia' 2020 dan 'Liga Dangdut Indonesia' 2020 menjadi ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terpopuler belakangan ini. Lantas manakah yang paling digemari penonton.

WowKeren - Program acara “Kontes Dangdut Indonesia” (KDI) di MNCTV dan “Liga Dangdut Indonesia” (LIDA) di Indosiar kerap dibanding-bandingkan oleh warganet sepanjang tahun 2020 ini. Mengingat keduanya merupakan program acara kompetisi menyanyi dangdut paling populer di saat ini.

Lantas, manakah yang paling digemari penonton? Menilik dari akun Instagram milik Dunia TV, “LIDA” 2020 mendapatkan perolehan lebih unggul dibandingkan dengan “KDI” 2020. Bahkan acara “Konser Kemenangan LIDA 2020” yang digelar pada Senin (28/9) malam hingga Selasa (29/9) dini hari berhasil membuat Indosiar berada di posisi puncak rating.

Di sisi lain, “KDI” 2020 justru terlihat menghadirkan artis-artis jebolan Indosiar seperti Rizki Syafaruddin dan Ridho Sayafaruddin yang merupakan alumni “Dangdut Academy Indosiar”. Bahkan kisah kehidupan Rizki yang mengaku sering dibully netizen turut diangkat dalam program acara tersebut.

Setelahnya, cuplikan video saat Rizki dan Ridho menceritakan tentang kehidupannya pun menjadi perbincangan. Selain itu, “KDI” 2020 juga menghadirkan Iis Dahlia, Ivan Gunawan hingga Danang Pradana Dieva yang sebelumnya selalu tampil di Indosiar.


Sementara itu, masing-masing program tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Namun sesuai dengan perolehan ratingnya, ternyata netizen memang lebih banyak menyukai tayangan “LIDA” 2020 dibandingkan dengan “KDI” 2020.

Terlebih lagi kini Rizky Billar hadir dalam deretan host di “LIDA” 2020.Hingga kemudian dijodoh-jodohkan dengan Lesti Andryani karena dianggap memiliki nasib yang sama dalam hal asmara mereka.

Lida dong soalnya seru host dan juri.nya kocak" Apalagi ditambah bang billar dan dede lesty makin pecah deh,” tulis seorang netter. “Kalo KDI sudah jadi pelopor sejak aku SD si. Tp ga tau kenapa memang program ajang pencarian bakat dangdut di Indosiar lebih menarik perhatian. Dr jaman d academi, ” sahut netter yang lain. “Lida pastinya meski ga ada leslar pun dr smua segi lebih suka Lida ....ditmbh ada leslar udh deh lebih2 suka nya..., ” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts