Ulang Tahun, Soimah Pamerkan Kado Mahal dari Lesti Andryani dan Rizky Billar
Instagram/showimah
Selebriti

Soimah mendapatkan kado berupa barang milik merek ternama yang terkenal dengan harga cukup fantastis dari pasangan kondang, Lesti Andryani dan Rizky Billar.

WowKeren - Soimah merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada Selasa (29/9) lalu. Rekan-rekan artis Soimah ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun melalui Instagram. Sejumlah hadiah juga diterima wanita yang mengawali kariernya sebagai sinden tersebut.

Salah satu hadiah untuk Soimah diberikan oleh pasangan yang sedang naik daun, Lesti Andryani dan Rizky Billar. Pasangan yang akrab disapa Leslar ini memberikan barang dari merek ternama. Ucapan terima kasih Soimah untuk Leslar dibagikan melalui sebuah video.

instagram.com/lambee.pedes

"Dedek makasih ya. Makasih dedek, cucok ah. Makasih loh," ujar Soimah. "Billar makasih, endi (mana) orangnya. Makasih Leslar, tuh cucok kan."


"Selamat ulang tahun, sekali lagi ya," balas Billar. "Sehat selalu."

Soimah rupanya mendapat hadiah berupa ikat pinggang dari Lesti dan Billar. "Iket pinggang dari Dedek Lesti. Udah tau pinggangnya emaknya bagus ye. Hehehe," tambah ibu dua putra tersebut.

Soimah Pamerkan Kado Mahal dari Lesty Kejora dan Rizky Billar

Instagram

Video Soimah kembali dibagikan oleh sebuah akun gosip yang ternyata mendapat banyak reaksi sinis. Namun, beberapa warganet membela Leslar yang tak pernah merugikan atau menyindir orang lain.

"Gak ska ama lesty ama rizky billar. Mereka berdua itu kyak nyarik attention," komentar akun @zee_ita12. "Nggak suka sm lestar, tp sikap mereka tu adem aja liatnya, ngg suka sindar sindir kaya opah koreyah kw itu," sahut akun @ratna_hen. "Yg penting mereka gak pernah nyinyir bahkan nyindir2 yg lain ya," tulis akun @ranti0710.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru