Chrissy Teigen Keguguran Setelah Alami Pendarahan Hebat di Kehamilan Ketiga
Getty Images
Selebriti

Chrissy mengalami keguguran setelah berjuang keras mempertahankan calon putranya. Sebelum keguguran, Chrissy memang mengalami pendarahan dan berkali-kali melakukan transfusi darah.

WowKeren - Pasangan selebriti Chrissy Teigen dan John Legend baru saja kehilangan calon buah hati mereka yang ketiga. Pasalnya, Chrissy Teigen mengalami keguguran setelah berjuang keras mempertahankan calon putranya yang masih berada dalam kandungan.

Berita soal keguguran yang dialami oleh Chrissy ini dibagikan oleh wanita berusia 34 tahun tersebut secara langsung melalui akun Instagram pribadinya. Sebelum keguguran, Chrissy sendiri memang sempat mengalami pendarahan hebat dan berkali-kali melakukan transfusi darah.

Melalui kolom caption, Chrissy bercerita jika ia dan sang suami John Legend mengalami kesedihan dalam yang belum pernah mereka alami sebelumnya. Mereka harus mengalami kehilangan atas kepergian putranya yang berada dalam kandungan.


"Kami tidak bisa menghentikan pendarahan dan memberikan cairan yang dibutuhkan bayi kami, meski pun ada berkantung-kantung darah transfusi. Itu saja tidak cukup," tulis Chrissy menjelaskan kondisi yang dialaminya.

Lebih lanjut dalam unggahannya, Chrissy juga mengungkapkan kesedihan, kecewa serta penyesalan karena tak berhasil menyelamatkan putranya, yang kemudian dinamai Jack. "Kapada Jack kami, aku sangat menyesal bahwa di awal hidupmu kamu mengalami banyak komplikasi, sehingga kami tak dapat memberikan rumah yang kamu butuhkan untuk bertahan hidup. Kami akan selalu mencintaimu," ungkap Chrissy Teigen.

Ini bukan kali pertama Chrissy mengalami masalah dalam kehamilan ketiganya. Sebelumnya, Ibu dua anak ini menjelaskan kondisi calon bayinya sangat sehat, namun plasentanya tak cukup membantunya tumbuh di dalam kandungan.

"Dalam istilah yang paling sederhana, kita bisa mengatakan bahwa plasenta saya benar-benar lemah. Saya merasa sangat baik, bayinya sangat sehat, tumbuh lebih kuat dari Luna atau Miles," jelasnya beberapa waktu lalu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts