Ely Sugigi Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Pernikahan Kelima dengan Pacar Brondong
Selebriti

Sebelumnya, Ely Sugigi dan sang kekasih terlihat kompak mengenakan baju pengantin. Hal ini memunculkan dugaan bahwa Ely sudah menikah lagi untuk yang kelima kalinya.

WowKeren - Ely Sugigi memang kerap kali berhasil memikat perhatian para pria muda dan tampan. Setelah tak lagi bersama Irfan Sbaztian hingga Aditya Gumelar, Ely diketahui dekat dengan model tampan bernama Aher.

Belum lama ini, Ely membuat publik penasaran saat dirinya terlihat mengenakan baju pengantin bersama Aher. Ely dan Aher pun tampil mesra layaknya pengantin baru. Hal tersebut memunculkan dugaan bahwa Ely sudah menikah dengan Aher dan menyudahi status jandanya.

Kabar pernikahan kelima Ely tersebut pun membuatnya buka suara. Artis berusia 48 tahun tersebut menjelaskan bahwa ia dan Aher sedang melakukan simulasi pernikahan. Ely pun membantah bahwa ia akan menikahi Aher dalam tahun ini.


"Simulasi (pernikahan), hehe. Doain aja semoga jadi," ungkap Ely dilansir Suara.com pada Kamis (1/10). "Hampir satu bulan sih (menjalin hubungan asmara). Enggak (menikah) tahun ini lah."

Lebih lanjut, Ely menegaskan bahwa Aher berbeda dari barisan para mantannya lantaran tak mau terlalu terekspos. Pasalnya Aher sudah lama berkecimpung di dunia model serta memiliki banyak followers di Instagram, sehingga enggan disebut panjat sosial terhadap Ely.

"Ahernya enggak mau di-publish di TV, yang sudah-sudah kan dibilang (netizen) pansos, pengin banyak followers," jelas Ely. "Tapi kan Aher sebelum sama aku sudah banyak followers-nya. Dia kan basic-nya model sama kerja asuransi. Beda sama yang lain-lain, dia takut dikatain seperti itu."

Sementara itu, Ely juga mengisyaratkan rasa rindunya kepada Aher dalam postingan terbaru di Instagram. "Ketika rasa kangen itu ada cuma bisa liat foto (emoji tersenyum) lebay 1 10 2020," tulis Ely di bagian keterangan foto.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru