Keanu Angelo Cerita Pernah Masuk Pesantren, Sikap Nyablak ke Suami Kartika Putri Dicibir
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, Kartika Putri bersama sang suami membuat vlog bersama Keanu Angelo. Rupanya Keanu mengaku dulu pernah menempuh pendidikan di sebuah pesantren.

WowKeren - Selebgram Keanu Angelo belum lama ini hadir dalam vlog milik Kartika Putri dan sang suami, Habib Usman bin Yahya. Dalam kesempatan tersebut, Kartika dan sang suami memberikan berbagai pertanyaan kepada Keanu.

Keanu pun mengungkapkan bahwa ia pernah belajar agama Islam di pesantren selama 6 bulan. Namun selebgram bernama asli Muhammad Miftahul Huda tersebut tak betah tinggal di pesantren, lantaran merasa gatal-gatal dan memutuskan untuk pulang ke rumahnya.

"Kalau dari pesantren harus sabar dong jawab pertanyaan," tutur Kartika. "Jangan ngomong gue dari pesantren deh, kelakuan gue kayak gini," ucap Keanu. "Pesantrennya berapa lama?" tanya Habib Usman. "Aku tuh pesantren 6 bulan, jadi full day. Jadi ada yang pulang pergi, ada yang kelas pesantren, mata pelajarannya beda. Pas 6 bulan kok gue gatal-gatal jadi enggak bisa fokus belajar, akhirnya pulang pergi aja karena dekat dari rumah harusnya pindah ke kelas full day tapi enggak mau," jelas Keanu.

Lebih lanjut, Kartika pun melontarkan candaan kepada Keanu. Begitu pula dengan Habib Usman yang meledek Keanu belum siap untuk belajar di pesantren. Mendengar candaan pasangan yang menikah di tahun 2018 tersebut, Keanu pun kesal.


Photo-INFO

Instagram

"Dia pesantren 6 bulan, setelah 6 bulan di pesantren, pesantrennya tutup," seloroh Kartika. "Ngaco lo," sahut Keanu. "Pesantren yang terbaik itu kalau dia udah matang di rumah dipesantrenin. Ini belum matang jadi kayak gini nih," canda Habib Usman. "Eh, jadi kayak gimana? Sembarangan lo," timpal Keanu dengan nada tinggi.

Sebuah akun gosip pun mengunggah kembali video percakapan Keanu bersama Kartika dan Habib Usman. Namun sikap Keanu dianggap kurang sopan terhadap Habib Usman karena gaya bicaranya yang ceplas-ceplos.

"Habib nya dipanggil 'lo' , gk ada ahlak jir," kritik akun @hm****26. "Adab nya ya Allah beliau ini habib loh bang Keanu paling engga jaga sikapnya," seru akun @bnajims******banjarnegara.

"Gila lu ken @keanuagl gada sopan2 ny ma habib nyablak bgt," komentar akun @sa****hi. "Kurang ajar bet lu ken, masa habib lo toyor sambil elu2," sahut akun @viv***666.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait