Kartika Putri Olahraga Bareng Habib Usman, Pilihan Busana Jadi Sorotan
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri membagikan momen aktivitasnya saat sedang berolahraga bareng sang suami, Habib Usman. Busana yang dikenakan Kartika dan Habib Usman pun sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Setelah menikah dengan Habib Usman bin Yahya, Kartika Putri saat ini diketahui telah hijrah dan lebih mendalami agama Islam. Meski begitu, Kartika masih aktif berinteraksi dengan para penggemar lewat sosial media dan YouTube. Kartika pun kini memanfaatkan platform tersebut untuk hal positif dan berbagi ilmu agama.

Baru-baru ini, Kartika terlihat membagikan hal yang cukup berbeda dari biasanya melalui channel YouTube miliknya. Dalam Vlog tersebut, Kartika Putri tampak mengajak sang suami untuk berolahraga bersama. Bukan tanpa alasan, Kartika rupanya sedang bersemangat untuk menurunkan berat badannya.

"Jadi hari ini aku pengin ngajakin Habib berolahraga. Karena aku itu dulu sebenernya sebelum nikah sama Habib itu emang hobi banget olahraga," jelas Kartika dalam Vlog yang diunggahnya pada Rabu (30/9). "Alasan yang bikin aku kuat lagi adalah, aku udah naik 12 kilo guys. Nah jadi dulu itu berat badan aku cuma 47 kilo, waktu pertama kali kita menikah, iya kan Bib ya, inget nggak?"


"Lupa, aku ingetnya yang sekarang, yang sekarang udah bagus kok. Soalnya, kalau dibilang bagusan yang dulu, entar tiap pagi-sore, pagi-sore diajakin lari-lari terus, yang ada dia kurus kita menderita," jawab Habib Usman.

Selain untuk menurunkan berat badan, Kartika rupanya juga memiliki tujuan lain yang sepertinya lebih utama. Kartika dan Habib Usman rupanya memiliki rencana untuk kembali menambah momongan.

"Jadi target aku adalah pokoknya sebelum ulang tahun Khalisa, 1 bulanan, aku mau turun 12 kilo. Karena insyaallah nanti kita mau bikin adeknya Khalisa ya," ungkap Kartika yang dibenarkan oleh sang suami.

Namun sepertinya para netizen lebih tertarik untuk menyoroti pilihan baju yang mereka gunakan saat berolahraga. Terutama Habib Usman yang masih menggunakan sarung serta sandal saat berolahraga.

"Habib tetep ya sarung nya on, olahraga sekalipun," tulis @dekaxxxx. "Tidak disarankan olahraga dng memakai sendal, Habib. Kasian kakinya. Sehat2 selalu keluarga Habib dan Kak KarPut. Semoga selalu dlm lindungan Allah SWT," sambung @febexxxx. "Atuh lah bib, olahraga jgn pake sarung atuh lah...mamantes atuh hikshiks," pugnkas @debbxxxx.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts