Lutfi Agizal Ngamuk Dianggap Stres Gegara Jual Lagu Rp50 Juta, Lampiaskan dengan Sindir Dinar Candy
Instagram
Selebriti

Lutfi Agizal mengungkapkan kekesalannya di Instagram Stories usai dihujat karena menjual lagu 'Anjayani' puluhan juta rupiah. Lutfi lantas membandingkan aksinya dengan Dinar Candy yang malah menjual celana dalam bekas pakainya.

WowKeren - Setelah sukses melambungkan namanya dengan kontroversi kata "anjay", kali ini Lutfi Agizal kembali bikin ulah dengan mengaku bakal jual lagu berjudul "Anjayani". Alih-alih mendapat dukungan, Lutfi justru semakin dihujat karena dianggap menjilat ludahnya sendiri dengan mempopulerkan kata "anjayani" yang mirip dengan "anjay". Ia bahkan dibilang stres dan hanya cari perhatian.

Tak berhenti di situ, mantan kekasih Salshadilla Juwita ini malah bikin kehebohan baru. Lewat Instagram Stories-nya, Lutfi menyindir seseorang yang berhasil menjual celana dalam seharga Rp50 juta. Diduga, sosok yang dimaksud adalah Dinar Candy, sebab diketahui DJ seksi ini baru saja melelang pakaian dalamnya dengan harga yang sama.

Lutfi lantas membandingkan aksinya tersebut dengan orang yang nekat menjual celana dalam bekas pakainya. Sarjana lulusan Fakultas Psikologi di kampus ternama ini seolah tak terima jika dirinya disebut stret cuma karena menjual lagu. Sementara orang yang dimaksud Lutfi malah dibilang keren karena menjual caelana dalam bekas pakai.

"Jual lagu lagu dibilang stres, jual celana dalem dibilang keren...," tulis Lutfi Agizal di InstaStory, Kamis (1/10).

Lutfi Agizal Ngamuk Dianggap Stres Gegara Jual Lagu Rp50 Juta, Lampiaskan dengan Sindir Dinar Candy

Instagram Story


Dalam video yang diunggahnya itu, Lutfi juga menumpahkan kekesalannya kepada para netizen yang selalu menghujatnya. Ia tak habis pikir dengan jalan pikiran netizen yang malah memuji memuji orang karena menjual pakaian dalamnya. Sementara dirinya malah mendapat banyak caci.

"Ada orang jual lagu Rp50 juta dibilang stres, ada orang yang jualan celana dalem bekas dan belum dicuci harganya Rp50 juta dibilang keren. Nggak ngerti lagi," ujar Lutfi Agizal dalam video tersebut.

Sementara itu, Dinar Candy sendiri tampak tak merespons komentar Lutfi Agizal. Dilihat dari akun Instagram-nya, DJ asal Sukabumi ini terlihat sibuk mempromosikan produk dan menjadi bintang tamu di salah satu acara.

Sebelumnya, Dinar Candy memang sempat heboh jagad maya saat mengumumkan menjual celana dalam bekas pakai yang katanya belum dicuci selama tiga hari. Berkat aksi nyeleneh-nya itu, Dinar Candy kabarnya mendapat teror santet dari seseorang.

Usut punya usut, pria pembeli celana dalam Dinar Candy malah membuka persewaan untuk peminjaman celana dalam sang DJ. Meski begitu, Dinar Candy tampaknya tak takut sama sekali mendapat teror-teror semacam itu. Ia malah berniat untuk menjual kembali pakaian dalamnya, kali ini bra miliknya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts