Nia Ramadhani Sulit Bedakan Pisang Mentah VS Matang, Netter: Bisanya Apa Sih?
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Hidup bergelimang harta, benarkah jika Nia Ramadhani benar-benar tidak bisa membedakan pisang matang vs mentah? Ataukah Nia melakukan hal ini sekedar gimmick?

WowKeren - Lagi-lagi artis cantik Nia Ramadhani menjadi sorotan. Usai mengaku tak bisa mengupas salak, Nia baru-baru ini membuat heboh lantaran tidak bisa membedakan mana buah pisang yang matang atau mentah.

Usai menikahi pengusaha Ardi Bakrie, ibu tiga anak ini memang menjelma menjasi sosialita. Banyak hal yang dibantu para asistennya. Nia pun hidup bagai puteri raja.

Dalam salah satu tayangan YouTube Trans TV Official, Nia tampak berbelanja ke toko buah. Ia mengaku kelaparan dan ingin memakan buah.

"Oke, jadi kita mau beli buah-buahan karena laper banget," ujar Nia sembari memasuki toko buah. Sesaat kemudian Nia pun mulai memilih-milih buah.

Hingga akhirnya mata Nia tertuju pada buah pisang yang masih kecil-kecil. Namun secara mengejutkan ia justru mengambil pisang yang masih hijau dan belum matang.

"Beli ini (pisang) aja," lanjut Nia. "Yang kecil-kecil aja kali ya."

Melihat hal tersebut, asisten yang berada di sampingnya pun langsung menjelaskan. Ia meminta agar Niaa mengambil pisang yang berwarna kuning.


Sayangnya meski sudah diberi tahu, Nia tetap tidak percaya. "Itu yang hijau belum matang dong," timpal asisten Nia. "Mau beli pisang tapi dia pilih yang warna hijau. Dikira kita mau goreng pisang?" ujar tim lain.

"Emang iya kak? Emang bener?" tanya Nia lagi. "Iya, kalau yang kuning ini bisa langsung dimakan," jelas sang asisten.

Tajir Melintir Nia Ramadhani Tak Bisa Bedakan Pisang

Instagram

Aksi Nia ini pun sempat diunggah ulang oleh beberapa akun gosip. Tak pelak beragam reaksi pun bermunculan dari netter.

Tidak sedikit yang mempertanyakan apa yang bisa dilakukan oleh Nia sebenarnya. Beberapa netter bahkan membandingkannya dengan Nagita Slavina, Momo Geisha hingga Sandra Dewi.

"Lama2 enek jg lihat nech artis padahal dulu hidupnya pas2an. NAGITA SLAVINA, SANDRA DEWI, MOMO GEISHA artis2 yg hidupnya serba lebih mewah gk begini2 amat yaakkk😂😂," sindir pemilik akun @sk_s***0. "Nagita aja yg dari brojol oeee oooeeee tajir melintir ga gini gini amat🤣🤣🤣🤣," sahut akun @anis***nita. "ini orang biasanya apa sih?" timpal akun morin***ega.

"Baru kaya sih gini... Ya Allah nambah dibuat2ny.. Saya sapa? Mama gigi nambah ketawa liat ni org 😂," balas akun @reskii***ana27. "LEBAY...emang dulu orang tuanya sekaya apa sich" lama2 ga suka gaya ny..perempuan ga tau apa apa itu namanya ga lazim..😁," cibir akun @ita***g. "Bisa nya bikin anak doang😂😂," tambah akun @yuk***xx.

Hidup bergelimang harta, benarkah jika Nia benar-benar tidak bisa membedakan pisang matang vs mentah? Ataukah hal ini sekedar gimmick belaka?

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts