Chacha Frederica Ungkap Perasaan Ketakutan Tiap Kali Keluar Rumah
Instagram/chafrederica
Selebriti

Chacha Frederica mengaku sangat jarang untuk melakukan aktivitas di luar rumah semenjak adanya pandemi. Ia pun menceritakan bagaimana perasaan takut di kala harus keluar rumah untuk keperluan tertentu.

WowKeren - Pandemi Corona yang masih mewabah di Indonesia membuat pemerintah menganjurkan kepada warga untuk mengurangi aktivitas di luar rumah. Imbauan tersebut pun ditaati oleh artis cantik Chacha Frederica.

Melalui unggahannya di Instagram Story, Chacha menceritakan bahwa ia memang jarang keluar rumah sejak adanya pandemi COVID-19. Namun sesekali Chacha masih harus pergi untuk bekerja atau mengurus kebutuhan rumah yang memang sedang diperlukan. Itu pun tak lebih dari satu kali dalam sebulan.

"Perasaan aku sekarang gimana sih jarang banget keluar apalagi makan di luar itu bener-bener aduh bisa diitung pake jari,” tuturnya seperti dilansir dari postingan IG story-nya, (1/10). “Sebulan sekali juga kayaknya belum tentu deh kalo makan di luar ya."

Bukan tanpa alasan, rupanya Chacha melakukan hal tersebut karena khawatir dengan kondisinya. Namun tak dapat dipungkiri, perempuan berusia 30 tahun itu akan sangat senang bila akhirnya ada kesempatan untuk pergi keluar rumah karena suatu keperluan.


Chacha Frederica Ungkap Perasaan Ketakutan Tiap Kali Keluar Rumah

Instagram Story

Namun ketika sudah berada di luar rumah, Chacha pun menjadi was-was ketika melihat orang-orang di sekelilingnya. Kendati begitu, Chacha mengaku perasaannya menjadi campur aduk antara takut dan senang.

"Perasaannya seneng karena kayak excited. Gimana sih orang udah lama nggak keluar terus keluar itu pasti seneng,” terang Chacha. “Tapi di sisi lain aku juga punya perasaan deg-degan, takut gitu lho. Setiap kali ada orang lewat-lewat. Jadi perasaannya dicampur antara seneng dan ada was-wasnya juga."

Di sisi lain, Chacha juga tak menyesalkan rasa takut tersebut. Pasalnya rasa itu kini menjadi pengingat agar ia selalu hati-hati. Tak hanya untuk menjaga kesehatannya sendiri, namun juga untuk menjaga orang-orang di sekelilingnya.

"Bagus juga sih ada perasaan sedikit takut itu buat ngejaga diri kita supaya kita nggak jadi kayak sembarangan dan seenaknya buka-buka masker dan segala macem," ucap ibu satu anak itu. "Karena kita juga bukan hanya menjaga diri kita tapi juga orang-orang yang ada di rumah, menjaga orang-orang yang ada di sekitar kita yang ada di depan kita," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru