Artis Pria Beristri Disebut Tak Profesional Saat Endorse, Netizen Justru Beri Pembelaan
Selebriti

Seorang artis disebut meminta barang endorse yang telah diterimanya untuk ditukar karena alasan tidak cocok. Namun barang tersebut kembali dalam keadaan tak layak.

WowKeren - Sebuah akun gosip membagikan WhatsApp Story tanpa identitas yang membicarakan seorang artis. Penulis cerita mengaku sebagai pemilik usaha yang meminta artis tersebut untuk mempromosikan barangnya. Namun artis itu meminta ganti barang karena dirasa tidak cocok.

"Ada talent artis seenaknya sendiri... Barang endorse udah dipake dulu terus minta ganti tipe sebelum di review," tulis sang pemilik usaha. "Alasannya karena gak cocok... Yaudah... akhirnya dibalikin tuh jam, minta dikirimin yang baru sesuai request dia..."

Namun kondisi barang yang ditukar seakan telah dipakai berkali-kali sehingga mirip seperti bekas dan tak dapat dijual lagi. Pemilik usaha tersebut mengaku memiliki bukti foto barang sebelum dikirimkan pada artis yang dimaksud. Sayangnya, sang pemilik usaha hanya menjelaskan ciri-ciri sang artis.

"Ramee bener padaa kepo artisnyaa. Intinya: laki, beristri. Udah gitu aja ya gengss," lanjutnya. "Gak enak ntar olshop pada gamau endorse dia gimana wkwk matiin rezeki si artis yang kayaknya emang sumber duidnya dari endorse."


Artis Pria Beristri Disebut Tak Profesional Saat Endorse, Netizen Justru Beri Pembelaan

Instagram

Menanggapi gosip tersebut, warganet justru membela sang artis. Dalam kasus yang dibicarakan sang penulis, warganet mengungkapkan kemungkinan apabila manajer sang artis lah yang melakukan tindakan tidak terpuji itu.

"Jangan2 artisnya gak tau apa2 sis. Jangan2 udah dipake manager / asisten artisnya.." komentar akun @munachinna. "Biasanya klo artis naruh nomer di bio kan no mangernya tuh ya... Mungkin si artis gatau apa2, siapa tau si manger yg pake, atau team nya, husnudzon aja beb," sahut akun @galuhkhy.

Di sisi lain, beberapa warganet mengaku tahu siapa artis yang dimaksud tanpa menyebutkan nama. "Ohhh..dia bukan artis tp aktor yg banyak gaya.gue tahu.inisial ??? kan sdh byk yg berkasus ama dia.endorsannya gk pernah beres," komentar akun @nura_rusdiana. "Emang dari dulu juga gitu dia mah, sering dipake dulu. Parah ya, gua aja kapok," sahut akun @ardanif13.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru