Audi Marissa 'Bumil' Ngidam Makanan Sunda, Anthony Xie Puji Sang Istri Makin Cantik
Instagram/audimarissa
Selebriti

Usai dikabarkan sudah hamil, Audi Marissa tampak menginginkan makanan tertentu seolah sedang ngidam. Anthony Xie pun berusaha menuruti keinginan sang istri.

WowKeren - Audi Marissa tengah menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru bersama sang suami, Anthony Xie. Seperti diketahui, pasangan yang menikah pada 12 September 2020 tersebut menghabiskan waktu bulan madu di kawasan Jawa Barat.

Belum lama ini, Anthony terlihat mengendarai mobil di kawasan Bandung untuk berburu makanan. Rupanya aktor berdarah Taiwan tersebut mencari makanan khas Sunda yang sedang diinginkan oleh Audi. Namun Anthony semakin bingung karena sang istri justru memesan makanan yang umum dijumpai.

"Dia mau makan masakan Sunda, dan ini di Bandung. Makanan Sunda banyak, tadi kamu pesan apa?" tanya Anthony kepada Audi dalam Instagram Story pada Minggu (4/10). "Ayam bakar," jawab Audi singkat. "(Ayam bakar) sama aja enggak ada Sunda-nya. Di Jakarta juga banyak," tutur Anthony.


Kendati begitu, Anthony masih menuruti permintaan sang istri tercinta lalu makan bersama Audi di dalam mobil. Aktor berusia 34 tahun tersebut pun tak lupa mengingatkan masyarakat agar mengutamakan makan di rumah daripada di tempat umum, demi mencegah penularan virus corona atau COVID-19.

"Jangan makan di restoran kalau enggak penting-penting amat," ucap Anthony. Sementara itu, Audi belum lama ini santer diisukan sudah berbadan dua alias hamil, saat ia mengeluhkan tubuhnya yang gampang mual.

Namun Audi masih belum memberikan tanggapan tentang kabar kehamilannya tersebut, serta memilih untuk mengunggah foto-foto kemesraannya dengan Anthony. Aktris berusia 25 tahun tersebut baru-baru ini juga mengunggah fotonya saat memakai gaun pengantin, hingga dipuji oleh Anthony.

"Oke post photo ini buat atur feed instagram aja," tulis Audi di bagian keterangan Instagram pada Minggu (4/10). "Tambah cantik ya dek audi (emoji hati dan senyum)," bunyi komentar Anthony dengan akun @anthonyxie_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait