Masih Sahabatan, Ternyata Ini Alasan Fero Walandouw Ogah Buru-Buru Pacaran Dengan Natasha Wilona
Liputan/Fernando
Selebriti

Fero Walandouw menjawab kemungkinan untuk pacaran dengan Natasha Wilona. Ia juga mengungkap kedekatan sebenarnya yang terjadi dengan mantan kekasih Verrell Bramasta itu.

WowKeren - Belakangan ini Fero Walandouw santer dikabarkan dekat dengan aktris cantik Natasha Wilona. Walau begitu, Fero menegaskan saat ini status hubungannya dengan Wilona itu masih sebatas sahabat dekat.

"Sampai saat ini masih sahabatan ya," kata Fero Walandouw saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (5/10). "Masih berhubungan seperti yang dulu dan saling support."

Fero kemudian menjelaskan awal perkenalannya dengan Wilona. Ia sudah kenal bahkan sebelum Wilona pacaran dengan Verrell Bramasta yang kini menjadi mantan kekasih.

"Udah dibahas di YouTube gue ya," jelas Fero. "Kita kenal awal-awal waktu sebelum Verrell dan Wilona deket, sebelum mereka pacaran. Kalau proyek bareng belum ada."

Sejauh ini Fero tak menutup kemungkinan menjadikan Wilona sebagai kekasihnya. Hanya saja kini Fero memilih untuk santai dalam menjalani hubungan, seperti air yang mengalir.

"Kita nggak pernah tau kalau ditanya soal itu (kemungkinan pacaran), ada kan sahabat jadi pacar," kata Fero. "Cuma kalau gue pribadi sempat terpikir untuk jalanin aja dulu sama dia."

Mantan kekasih dari Susan Sameh ini pun tak mau tergesa-gesa mengubah status jadi pacaran karena khawatir persahabatannya dengan Wilona bisa rusak. "Takutnya kalau gue ngambil keputusan sekarang untuk mengubah status dan buru-buru, takutnya nggak cocok malah merusak persahabatan," tegas Fero.


Soal banyak netizen yang menjodoh-jodohkannya dengan Wilona, Fero pun mempunyai jawaban tersendiri. "Mungkin gara-gara kita sama-sama jomblo kali ya, hahahaha," ujarnya.

Fero pun membenarkan bahwa kini komunikasinya dengan Wilona makin intens. Terlebih keduanya sempat terlibat kolab konten YouTube.

"Kalau komunikasi cukup intens ya, apalagi kemarin kita baru kolab ya, terus kemarin sempat liburan gue tanya lagi dimana," cerita Fero. "Terus kan dia lagi sibuk sinetron baru ya sama Stefan William tayang hari ini, pasti dia kan sibuk banget."

Diketahui Fero bersahabat karib dengan Verrell. Soal kedekatan dengan Wilona, Fero menyebut dirinya dan Verrell tidak ada masalah. Verrell sendiri pun tak pernah menyinggung kedekatan Fero dan Wilona.

"Biasa aja sih, toh dia sama Wilona udah nggak ada apa-apa," ujar Fero. "Dia sama Verrel putus, gue sebelum sama Susan juga putus."

"Ngga sih, nggak pernah bahas soal itu (Wilona), pas ketemu di award gitu juga nggak bahas," tutur Fero.

Fero kemudian membeberkan sosok Wilona yang selalu mendukung orang- orang terdekatnya. Ia juga menyebut Wilona sebagai pribadi apa adanya yang membuatnya kagum.

"Beberapa udah bahas itu, dia sosok orangnya sederhana, apa adanya," jelas Fero. "Jadi Wilona yang gue kenal waktu pertama kali, tetep support orang terdekat nya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru