Usahanya Hancur, Annisa Bahar Ikut Aksi Minta Pemerintah Hentikan PSBB
Instagram/anisa_bahar_new
Selebriti

Annisa Bahar bersama sejumlah massa mengikuti aksi menolak perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar. Annisa Bahar mengaku usahanya hancur karena adanya pandemi Covid-19 apalagi penerapan PSBB.

WowKeren - Annisa Bahar, sang adik, Dewinta Bahar, beserta sejumlah massa yang menyebut dirinya Srikandi Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) menggeruduk kantor DPRD DKI Jakarta pada Senin (5/10) siang. Mereka menuntut agar Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Ibu Kota tidak diperpanjang.

Annisa mengaku merasakan dampak negatif dari PSBB. Begitu pun orang-orang di sekitarnya. Pedangdut yang khas dengan goyang patah-patah itu menyebut usahanya bahkan hancur karena penerapan adanya PSBB.

"Usaha saya ketika PSBB ini hancur semua karena ekonomi masyarakat, daya beli masyarakat yang tak ada, jadi saya sangat terganggu dengan adanya PSBB ini. Dan masyarakat, saudara-saudara saya yang lain pun sangat merasakan dampak luar biasa daripada PSBB ini," jelas ibu Juwita Bahar tersebut dilansir dari Suara.com.

Oleh sebab itu, Annisa berharap jika PSBB Jakarta tidak akan diperpanjang lagi. Pasalnya, Annisa mengaku ingin bisa makan dan bekerja dengan normal.


"Kita di sini, saya juga sebagai seniman Indonesia juga saya berharap sekali agar PSBB ini jangan diperpanjang lagi, segera dicabut, agar rakyat bisa makan dan teman-teman saya, saudara-saudara saya bisa bekerja lagi seperti sediakala," ujar Annisa.

Selanjutnya, Annisa mengaku tak takut mati karena virus corona atau COVID-19. Justru, dia takut mati karena kelaparan.

"Saya sangat yakin kalau nanti PSBB diperpanjang akan terjadi resesi semakin parah dan kemungkinan masyarakat akan nekat karena masalah perut. Kita bukan takut mati karena corona tapi kita takut mati karena kelaparan. Jadi saya minta cabut PSBB. Gunakan hak angket DPRD dan tolong audit budget yang sudah dikeluarkan pemerintah untuk covid 19," tandas Annisa.

Sebelumnya, Anisa dan Dewinta Bahar tampak berdemo dengan massa lainnya. Meski memakai masker, mereka tampak berkerumun tak memedulikan jarak yang sesuai protokol kesehatan.

Anisa Bahar dan Dewinta Bahar terlihat di barikade depan memakai seragam Srikandi Pekat IB berwarna hitam. Keduanya turut membentangkan poster. Anisa Bahar diketahui sebagai Penasihat Srikandi Pekat IB. Sementara Dewinta Bahar sebagai Ketua Umum Srikandi Pekat IB.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait