Jadi Suami Jahat Di 'Perempuan Pilihan', Lucky Perdana Akui Tuai Hujatan Netizen
Instagram/_luckyperdana
TV

Lucky Perdana kini memerankan karakter tokoh antagonis dengan menjadi suami yang jahat di sinetron 'Perempuan Pilihan'. Karena perannya tersebut, ia pun menuai hujatan dari netizen.

WowKeren - Lucky Perdana saat ini disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron terbarunya yang bertajuk "Perempuan Pilihan" di RCTI. Dalam sinetron tersebut, Lucky pun beradu akting langsung dengan Naysila Mirdad.

Yang mana dalam sinetron tersebut dikisahkan Maya (Naysila Mirdad), menjadi seorang istri yang dikhianati suaminya, Faris (Lucky Perdana). Selama menjalin hubungan dengan Maya, ternyata Faris diam-diam juga sudah menikah dengan wanita lain, yakni Winda (Eriska Rein).

Ini merupakan pertama kalinya Lucky menjalani peran sebagai tokoh antagonis. Tak dapat dipungkiri, ia pun sempat merasa kesulitan dalam mendalami karakter perannya.

"Mendalami karakter butuh waktu dua bulan karakter Faris karena bener-bener tantangan. Ada Naysilla, Rifky Balweel," ujar Lucky dilansir dari YouTube Starpro Indonesia. Karena peran antagonis yang dilakoninya tersebut, Lucky akhirnya mendapatkan hujatan dari netizen.


"Alhamdulilah sih (banyak yang baper)," ungkap Lucky. "Kebanyakan fans kaget, DM di Instagram banyak yang bilang gak pantes jadi jahat, tapi banyak juga yang bilang sadis banget (di sinetron). Tapi saya harus tetap total (dalam berakting)."

Di sisi lain, Lucky mengaku sangat senang bisa beradu akting langsung dengan Naysila. Meski puluhan judul sinetron telah ia bintangi di layar kaca televisi, Lucky Perdana mengungkapkan jika sebelumnya ia belum pernah satu proyek dengan Naysila.

"Untuk Naysila spesial banget karena dari dulu saya pengen banget satu proyek sama dia (Naysila)," pungkas Lucky. "Baru kesampean, setelah 9 atau 10 tahun menunggu ya, makanya saya antusias banget, saya menikmati setiap adegannya bersama Naysilla Mirdad dan juga teman-teman lain."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait