Sentil Rizki DA Permainkan Nadya, Mbah Mijan Makjleb Ramal Tragedi
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan memberi masukan agar Rizki Syafaruddin menunjukkan keseriusannya terkait pernikahan dengan Nadya. Mbah Mijan menilai kalau Rizki justru terkesan main-main meski sempat berjanji bertanggung jawab.

WowKeren - Rizki Syafaruddin sempat menegaskan kalau ia bakal bertanggung jawaba pada Nadya Mustika Rahayu. Ia selama ini mengaku masih berhubungan baik dengan Nadya meski belum menemui istrinya itu.

"Kita baik-baik aja sebenarnya, netizen menggiring opini saja. Untuk netizen pergunakan sosial media dengan baik, orang yang kita buat sakit hati, katanya kita harus meminta maaf secara langsung kalau tidak dosanya tidak akan dimaafkan secara langsung. Ini cobaan hidup," seru pedangdut "D'Academy" itu. "Untuk saat ini belum ada sih rencana ketemu. Sudah berkomunikasi saja sudah Alhamdulillah. Kalau ketemu mengalir aja, masih sama-sama sibuk."

Rizki pun berusaha mengabaikan sindiran haters meski sempat mengancam bakal lapor polisi. Ia merasa bakal lelah jika terus meladeni cibiran dari haters.

"Sikapi dengan hal positif saja. Sekarang fokus berkarir. Kalau dipikirin terus, capek," katanya. "Kalau soal pertanggung jawaban mah pasti bertanggung jawablah namanya seorang laki-laki mah. Semua nanti akan terjawab."

Bahkan Rizki tak menutup kemungkinan ingin rujuk dengan Nadya. Sayangnya belum lama bicara soal niat balikan, Rizki terciduk pamer kemesraan dengan sosok wanita cantik, Nda.


Kembaran Rizki, Ridho Syafaruddin, juga sempat bersikap manja pada Nda sambil pamer aksi melet. Ridho malah menyindir haters dan membocorkan kalau Nda sudah dianggap sebagai adiknya sendiri.

"Oh ini yang rame," kata Ridho. "Malu lagi viral guys," kata Nda. "Ini udah kayak adik nih," kata Ridho. "Adik kali, bukan siapa-siapa, aduh ribet banget deh," seru Nda.

Peramal kondang Mbah Mijan sempat kembali angkat bicara soal Rizki dan Nadya. Mbah Mijan menilai kalau Rizki terkesan cuma main-main soal janji pernikahannya.

Jika terus dilanjutkan, Mbah Mijan khawatir bila nantinya akan ada tragedi dalam pernikahan dengan Nadya. "Rizki DA dengan Nadya sempat masuk dalam penglihatan Mbah Mijan, akan ada tragedi," terang Mbah Mijan.

"Mbah berpesan ya, kalau bisa diperbaiki," kata Mbah Mijan. "Mbah rasa ketika niat kita tulus dan ikhlas, dari awal ingin melangsungkan pernikahan, maka kembalikan ke situ. Mudah-mudahan jadi berkah buat istri. Kalau seperti ini kan kesannya jadi main-main. Awalnya serius, sekarang jadi main-main."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru