Keenan Bagikan Video 1 Detik Pevita Pearce Dicium Pria Cilik Sebagai Ucapan Ultah, Bikin Gemas!
Instagram/keenanpearce
Selebriti

Keenan Pearce mengunggah video sangat singkat untuk memperingati ulang tahun sang adik, Pevita Pearce. Unggahan Keenan ini pun sontak dipenuhi ucapan selamat ultah untuk Pevita.

WowKeren - Pevita Pearce genap berusia 28 tahun pada Selasa (6/10). Sang kakak, Keenan Pearce membagikan video singkat 1 detik untuk memberi ucapan pada Pevita.

Dalam video singkat tersebut, terlihat momen putra sulung Keenan, Benjamin Dewata Amwell Pearce atau akrab disapa Benji mengecup pipi Pevita. Mendapat kecupan sang ponakan, Pevita terlihat begitu gembira.

Di momen tersebut terlihat juga balon-balon warna pink yang diikat menjadi satu melingkar di jari Pevita. Tak berpanjang kata, Keenan hanya menulis selamat ulang tahun untuk sang adik di bagian caption. "Happy birthday @pevpearce," tulisnya.


Postingan Keenan langsung ramai dikomentari warganet. Selain mengucapkan selamat ulang tahun untuk Pevita, beberapa netizen rupanya nampak gemas dengan Benji. Ada juga netizen yang memuji walau video yang diunggah Keenan sangat singkat, namun nyatanya begitu manis.

"Happy birthday pepii @pevpearce," tulis Tara Basro. "1 detik tapi sweet," sambung akun @tita***. "Gemesshh benjii," seru akun @nver***. "Happy birthdayyyyy wanita yg sangat cantik," komentar akun @imam***. "Happy birthday to my Fav Nona manis sepanjang masa @pevpearce ALL THE BEST," seru akun @iam***.

Sementara itu dilihat dari postingan Instagram, Pevita belum mengunggah foto maupun video merayakan ulang tahunnya. Walau begitu, pemain film "Buffalo Boys" itu mengunggah ucapan selamat ulang tahun dari para rekan artis serta sahabat-sahabatnya lewat postingan InstaStory sejak Selasa (6/10) pagi.

Di sisi lain, Pevita sempat mengunggah foto lawas saat berolahraga gym. Namun rupanya melihat tubuh kekar Pevita yang tak main-main, netizen nampak tertantang untuk melakukan adu panco.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts