Deddy Corbuzier Akui Blokir IG Luna Maya-Ayu Ting Ting, Jungkir Balik Nasib Zumi Zola - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen kembali dirangkum WowKeren dalam Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Gimana kabarnya hari ini? Semoga tetap sehat dan bersemangat ya. Sambil menemanimu beraktivitas, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Deddy Corbuzier yang blak-blakan mengaku memblokir akun Instagram Luna Maya dan Ayu Ting Ting, lho. Selain itu, ada juga berita dari Zumi Zola yang kembali dibahas setelah kondisi kesehatannya dikabarkan menurun selama dipenjara, guys.

Selanjutnya ada berita tentang Celine Evangelista yang membahas soal rezeki haram saat ikut pengajian belum lama ini. Terakhir ada juga berita dari Jungkook yang memposting foto selfie sambil mengungkapkan hasil tes kepribadiannya. Seperti apa? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Blak-Blakan, Deddy Corbuzier Akui Blokir Instagram Luna Maya Dan Ayu Ting Ting Karena Hal Ini

Photo-INFO

YouTube

Deddy Corbuzier mengatakan secara terang-terangan bahwa dirinya memblokir akun Instagram Ayu Ting Ting dan Luna Maya. Namun Deddy justru menyebutkan bahwa Ayu lebih dulu memblokir akun Instagram-nya, lho.

Padahal Deddy hendak mengajak Ayu untuk kolab YouTube. Mendengar hal tersebut, Ayu langsung membantah dan mengaku tak pernah memblokir akun Instagram artis. Akhirnya Deddy mengaku bahwa ia memblokir Ayu karena sikapnya yang alay, guys.

2. Jungkir Balik Nasib Zumi Zola, Dulu Tinggalkan Ayu Dewi Kini Dicerai Istri Hingga Sakit Saat Dibui

Photo-INFO


Belum lama ini, kondisi kesehatan Zumi Zola dikabarkan menurun selama ia ditahan di Lapas Sukamiskin. Mantan Gubernur Jambi ini disebut kesulitan melihat dan diketahui mengidap penyakit diabetes. Zumi sendiri memang dikenal sebagai sosok yang mengalami perjalanan hidup penuh liku, lho.

Zumi mengawali karier di dunia hiburan sebagai aktor dan pernah hampir menikah dengan Ayu Dewi. Namun Zumi membatalkan sepihak pernikahan tersebut, lalu memilih terjun ke dunia politik. Zumi pun menikah dengan Sherrin Tharia dan dikaruniai 2 orang buah hati, namun akhirnya bercerai pada 24 Agustus 2020 lalu.

3. Sering Ngaku Tegar Lihat Stefan-Wilona Mesra, Celine Evangelista Bahas Soal Rezeki Haram

Photo-INFO

Instagram

Celine Evangelista selalu memberikan dukungan dan legawa saat melihat sang suami, Stefan William beradegan mesra dengan sang mantan kekasih, Natasha Wilona di sebuah sinetron. Namun perasaan Celine yang sesungguhnya terungkap kala ia dan Stefan ikut pengajian bersama ustaz Riza Muhammad belum lama ini.

Menurut ustaz Riza, Celine mengaku tak suka melihat Stefan bermesraan dengan wanita lain, guys. Kendati bukan keyakinannya, aktris berusia 28 tahun tersebut memahami bahwa rezeki yang diperoleh Stefan dengan melakukan adegan mesra adalah haram dalam pandangan Islam, lho.

4. Jungkook BTS Pamer Selfie Uwu di Kasur Plus Ungkap Hasil Tes Kepribadian Sendiri

Photo-INFO

Weverse

Jungkook mengunjungi situs Weverse untuk menyapa para penggemar melalui foto selfie, guys. Selain itu, member termuda Bangtan Boys (BTS) tersebut juga membagikan hasil tes kepribadian MBTI miliknya, yakni ISFP-A sehingga memiliki jiwa seni yang kuat.

Postingan Jungkook tersebut pun membuat para fans mengagumi wajah imutnya, serta menilai hasil tes kepribadian tersebut cocok dengannya. Apalagi Jungkook memiliki hasil tes kepribadian yang sama dengan sejumlah artis ternama dunia, seperti Avril Lavigne, Michael Jackson hingga Britney Spears, lho.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait