Diprediksi Melahirkan Bulan Depan, Nina Zatulini Ungkap Kondisi Terkini
Instagram/ninazatulini22
Selebriti

Artis cantik Nina Zatulini diketahui kini tengah mengandung calon buah hatinya yang ketiga. Bahkan Nina diprediksi akan segera melahirkan pada bulan depan.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga Nina Zatulini yang tengah hamil anak ketiga. Bahkan Nina mengabarkan bahwa ia diprediksi akan melahirkan pada bulan depan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Nina lewat postingan terbaru di Instagramnya. Nina pun tak menampik bahwa kini ia sering merasa pegal-pegal hingga ia menunjukkan rasa tersebut lewat foto unggahannya.

Tampak bagaimana Nina begitu cantik mengenakan pakaian serba merah. ia pun berpose dengan meletakkan tangannya di perutnya yang semakin membesar. Lantas tangan satunya memegang pundak dan kepalanya pun terlihat sedikit miring untuk menatap ke arah cermin.

"Bulan depan Insyaa Allah due date lahiran (ga berasa), ini pose badan udah pegel-pegel semua ceritanya," tulis Nina sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak hanya itu, perempuan pemilik nama lengkap Shadrina Zatulini Munaf ini juga meminta doa kepada netizen agar selalu diberi kesehatan.


Sehingga ia bisa melewati proses persalinannya kelak dengan lancar dan selamat. "Doain ya sehat-sehat semuaaa," pungkas Nina dengan menambahkan emoji tersenyum.

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak netter kemudian membanjiri kolom komentar dengan mendoakan Nina agar dimudahkan dalam proses melahirkan anak ketiganya.

"Liat kakak dulu main arti sahabat. Sekarang udah mau anak ketiga aja semoga di mudahkan ya kakk," tulis seorang netter. "Wah sma qta nih kk..aq bln dpan jga Hpl nya.. mdh2n d lancar kan y kk..," sahut nhetter yang lain. "Mama ninaaaa sehat dan lancar terus ya sampai persalinan udah lama gak liat posting ig," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel