Gabung Line Up Dari Negara Lain, ITZY Dikonfirmasi Tampil Dalam YouTube FanFest Event 2020
Twitter/ITZYofficial
Musik

YouTube FanFest sendiri adalah acara besar di mana para content creator di YouTube dari seluruh dunia menampilkan acara langsung yang unik. Karena pandemi COVID-19, YouTube FanFest 2020 akan diadakan melalui streaming langsung.

WowKeren - Saat ini, ITZY mungkin tidak dapat bertemu dengan MIDZY (sebutan untuk penggemar ITZY) secara langsung tetapi cinta yang mereka miliki untuk para penggemar tidak terbendung. Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa girl grup besutan JYP Entertainment itu akan menjadi salah satu pengisi acara di YouTube FanFest.

YouTube FanFest sendiri adalah acara besar di mana para content creator di YouTube dari seluruh dunia menampilkan acara langsung yang unik. Karena pandemi COVID-19, YouTube FanFest 2020 akan diadakan melalui streaming langsung.

Pada kemarin, Selasa (6/10), YouTube FanFest mengumumkan melalui Twitter resminya bahwa ITZY akan bergabung dengan jajaran line up penampil dari berbagai dunia di acara tersebut. Grup yang digawangi oleh Yeji cs ini akan dijadwalkan tampil di acara tersebut pada 11 Oktober.

Photo-INFOGabung Line Up Dari Negara Lain, ITZY Dikonfirmasi Tampil Dalam YouTube FanFest Event 2020

Twitter


Line up acara ini sendiri termasuk YouTuber dari berbagai dunia termasuk Amerika Serikat, Australia, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Filipina, Taiwan, Thailand, dan Vietnam. Mereka akan menampilkan pertunjukan menarik dari berbagai bidang seperti makanan, game, dance dan banyak lagi.

ITZY sendiri beberapa waktu lalu menyapa penggemar dengan merilis album mereka "NOT SHY". Mini album "Not Shy" akan memuat 6 track dengan title track berjudul sama. 5 track lainnya yaitu "Don't Give a What", "Louder", "ID", "Surf" serta "Be in Love". Park Jin Young turut berpartisipasi dalam penggarapan mini album ini lewat aransemen dan lirik title tracknya.

Single "Not Shy" adalah single ITZY pertama yang membahas topik cinta. Lagu yang ditulis oleh Park Jin Young serta Kobee dan earattack, menggambarkan tindakan "jangan malu" saat mengungkapkan perasaan cinta, dan juga mencocokkan suara berenergi tinggi khas ITZY dengan iringan klakson yang membuat ketagihan.

Sementara itu, track berjudul "Be in Love" sempat menarik perhatian netizen karena merupakan ciptaan Kenzie, komposer kenamaan SM Entertainment. Sebelumnya, Kenzie diketahui menggarap lagu "Overdose", "Monster" dan "Obsession" milik EXO serta "Limitless", "We Go Up" dan "Punch" milik NCT 127 dan NCT Dream.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts