Bio One 'Berhasil' Jual Negara, Begini Tanggapan Saat Ditanya akan Ikut Demo
Instagram/bojvoyej
Selebriti

Bio One membagikan sindirannya pada UU Cipta Kerja yang belum lama ini disahkan DPR. Melalui Instagram, Bio mengabarkan apabila negaranya berhasil 'terjual'.

WowKeren - UU Cipta Kerja yang telah disahkan DPR pada Senin (5/10) masih menjadi polemik. Komentar tidak setuju banyak dituliskan publik melalui media sosial, termasuk para selebriti Tanah Air. Salah satunya Bio One yang menjual negara melalui Instagram.

"Di jual cepat tanah beserta seluruh rakyat dan isinya tanpa perantara. Hubungi: (021)-5175-DPR RI," tertulis dalam gambar yang dibagikan Bio. "Sold (terjual)," tulis Bio dalam keterangan foto unggahannya pada Selasa (6/10).

Bio One \'Berhasil\' Jual Negara, Begini Komentarnya Soal Ikut Demo

Instagram


Dari gambar tersebut, Bio seolah menyindir DPR telah berhasil menjual negara melalui UU Cipta Kerja meski tak dituliskan secara gamblang. Tanggapan Bio tentang pengesahan UU Cipta Kerja juga ramai ditanyakan warganet melalui direct message Instagram-nya.

Menanggapi demo yang menjadi salah satu aksi untuk memprotes UU Cipta Kerja, Bio seakan menganggapnya sebagai tindakan sia-sia. Sependapat dengan Ernest Prakasa, Bio menilai penguasa hanya menganggap rakyat sebagai angka semata.

"Demo gak demo. Speak up gak speak up. Kita ini cuma angka, di hadapan tingginya dinding penguasa," tulis kekasih Beby Tsabina tersebut melalui InstaStory. "Kita ini cuma angka."

Bio One \'Berhasil\' Jual Negara, Begini Komentarnya Soal Ikut Demo

Instagram

Bio yang ikut menyuarakan ketidaksetujuan mengenai UU Cipta Kerja pun menuai sejumlah pujian dari warganet. "Akhir nya ada artis yang membela tolak omnibuslaw," komentar akun @nona_rahmaa. "Suka bangett sama ini orang dari dulu kritis bnget," sahut akun @dewifadila.ali. "@milazullfa aku suka banget klo ada artis yg peduli," tulis akun @ysrmarliana.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait