Tolak Stres Selama Pandemi, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Pilih Jaga Romantisme Dengan Cara Unik
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairus A. Rafiq dan Sonny Septian tampaknya punya cara tersendiri untuk mencegah stres selama pandemi Covid-19 berlangsung. Fairuz dan Sonny pun berbagi cerita soal menjaga hubungan romantis selama pandemi.

WowKeren - Dari pada pusing dan stres menghadapi pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai, Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian sepertinya memilih untuk tetap romantis. Pasangan selebriti ini rupanya berusaha tetap menjaga romantisme hubungan rumah tangga di kala pandemi Covid-19 melanda. Berbagai macam hal mereka lakukan agar momen kemesraan selalu terjaga.

Salah satu hal yang mereka lakukan adalah menggelar makan malam di rumah. Fairuz merasa hal itu sudah lebih dari cukup.

"Kita tuh kalau lagi di rumah aja kadang aku suka masakin dia, nanti kita makan di rumah. Kadang dia kayak suka bikin dinner-dinner-an di rumah," ujar Fairuz saat ditemui di Jakarta Selatan pada Rabu (7/10) dilansir dari Insertlive.com.

Selain makan malam di rumah, Fairuz mengaku punya cara unik lainnya. Salah satunya adalah dengan membeli baju tidur bermotif sama untuk diabadikan dalam bentuk foto.


"Beli baju tidur bareng samaan. Biar kayak lucu aja, ayo foto yuk sayang gitu-gitu. Tapi natural aja. Kadang apa yang ada di kepala ngalir gitu aja," ungkap Fairuz.

Hal-hal unik tersebut dilakukan mereka bukan tanpa alasan. Fairuz mengaku bahwa dirinya dan sang suami memang sudah sangat romantis sejak dulu.

"Kita berdua tuh sama-sama romantis sih tipenya ya, tanpa disadari ketemu tipe yang sama. Jadi apa yang dia buat aku juga buat," pungkas Fairuz sambil tertawa.

Seperti yang diketahui, hubungan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian sebagai suami istri telah berjalan selama kurang lebih tiga tahun. Sonny resmi menikahi Fairuz pada 21 Mei tahun 2017 lalu. Dari pernikahan itu, Fairuz dan Sonny dikaruniai seorang putri cantik bernama Queen Eijaz Slofa.

Sebelumnya, Fairuz A. Rafiq diketahui pernah menikah dengan Galih Ginanjar pada 2011 kemudian bercerai di tahun berikutnya, tepatnya 2 April 2012. Dari pernikahannya dengan Galih, Fairuz dikaruniai seoaran putra tampan bernama King Faaz Arafiq.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru